Ye Tianxin masih tidak tahu bahwa "saudara" yang dibicarakan Jing Zhichen adalah Li Qingcang. "Apa yang terjadi setelah itu?" Dia bertanya lebih lanjut, ingin tahu.
“Setelah itu, dia memilih tetap di Universitas Ibukota. Dia berkata bahwa Universitas Ibukota adalah universitas negara kita.”
Kata-kata Jing Zhichen membuat Ye Tianxin bangga.
“Aku berharap aku bisa mengenal saudaramu ini. Dia idolaku meskipun aku belum pernah bertemu dengannya.”
Jing Zhichen berbicara pada dirinya sendiri, 'Kalian sudah mengenal satu sama lain.'
"Aku akan memperkenalkanmu padanya di masa depan."
Sementara itu, Bibi Zhu sudah selesai memasak saat Ye Youran kembali ke rumah.
Ye Youran adalah seorang siswa sekolah menengah atas, jadi semua yang dia makan harus bergizi. Ada empat piring dan satu sup di atas meja.
Bibi Zhu sedang menonton TV. Saat dia mendengar Ye Youran masuk, dia buru-buru mematikan TV dan menyapanya, "Youran, apakah hasil dari ujian simulasi sudah keluar?"
"Mereka keluar." Ye Youran memberi tahu Bibi Zhu. Dia kemudian membagikan skornya.
Bibi Zhu membandingkan skor Ye Youran dengan nilai dari ujian sebelumnya dan menyadari bahwa Ye Youran telah meningkat pesat.
“Youran kami sangat pintar! Kamu telah menerima skor yang begitu bagus tidak seperti Ye Tianxin yang kecil itu. Dia pasti berada di bawah sekali lagi!”
Bibi Zhu sangat senang. Dia berpikir bahwa dia harus pergi dan membual kepada wanita tua itu nanti.
Ye Youran segera kehilangan nafsu makannya saat mendengar nama Ye Tianxin. Dia ragu-ragu sejenak tetapi tidak memberi tahu ibunya tentang skor Ye Tianxin.
Setelah makan siang, Ye Youran tidur sebentar. Bibi Zhu khawatir dia mencuci piring mungkin terlalu keras sehingga dia bisa membangunkan Ye Youran. Dia mengambil beberapa butir telur dan pergi berjalan-jalan ke halaman rumah Nenek.
"Oh, Bibi, apakah tamu rumahmu pergi?"
Bibi Zhu berjalan ke halaman dengan keranjangnya. Dia tidak melihat Jing Zhichen dan Ye Tianxin, jadi dia berpikir bahwa Jing Zhichen sudah pergi.
Nenek mendengar Bibi Zhu berbicara dengan keras saat dia masuk, jadi dia berkata, “Turunkan suaramu. Tianxin sedang tidur."
“Bibi, aku tidak mencoba mengkritikmu, tapi kenapa kamu begitu protektif terhadap anak yatim itu, Ye Tianxin? Dia mengalami begitu banyak masalah sejak dia masih muda. Hasil ujian simulasi sudah keluar. Apakah kamu tahu bagaimana Ye Tianxin melakukannya? Dengan skor yang begitu buruk, dia benar-benar menghabiskan semua uang yang kamu habiskan untuk membesarkannya.”
Nenek memandang Bibi Zhu dan berkata, "Jadi apa yang kamu katakan adalah bahwa Tuan-mu pandai dalam segala hal dan Tianxin-ku pandai dalam hal apa pun?"
Bibi Zhu duduk di kursi bambu dan memandangi hal-hal yang belum pernah dilihatnya di rumah kumuh itu. "Bibi, kamu sendiri yang mengatakan itu, aku tidak pernah mengatakan itu," jawabnya dengan malu-malu. “Bibi, aku mendengar bahwa seorang cucu perempuanmu datang. Mengapa aku tidak pernah mendengar tentangnya?"
“Itu terjadi saat kelaparan. Aku dan saudara perempuanku dikirim ke keluarga yang berbeda, dan kami baru terhubung kembali belum lama ini. Bagaimana dengan itu?”
Bibi Zhu berpikir bahwa nasib wanita tua itu sangat baik.
Begitu banyak orang meninggal selama kelaparan, tapi dia bertahan. Dan sekarang, dia punya kerabat kaya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model Student
RomanceDibingkai untuk sesuatu yang tidak dia lakukan yang mengakibatkan kematian putra satu-satunya, dia ditinggalkan oleh suaminya. Terlahir kembali setelah kecelakaan, Ye Tianxin yang berusia delapan belas tahun bersumpah untuk merebut kembali hidupnya...