115. Kekhawatiran Kakak Laki-Laki

1.5K 178 0
                                    

Ye Tianxin membawa koper dan tersenyum cerah. “Kak Li, jangan bekerja terlalu keras. Jaga dirimu, oke? Aku akan merindukanmu."

"Aku akan merindukanmu juga."

Li Qingcang memandang Ye Tianxin, yang berjalan ke gerbang keberangkatan. Dia diam-diam menatap saat Ye Tianxin pergi. Semakin dia menatapnya, semakin akrab dia baginya.

Dia merasa seolah-olah ada sesuatu yang berubah di dalam hatinya.

Li Qingcang berbalik dan memberi tahu Jing Zhichen, "Mengapa aku merasa bahwa kamu telah banyak berkelas akhir-akhir ini?"

"Bos, katakan saja aku bukan lagi seorang wanita," canda Jing Zhichen. “Sebenarnya, Bos, menurutku banyak dari gadis-gadis itu berasal dari keluarga baik-baik, dan, jika seseorang mempermainkan kekasihku, aku pasti akan mengulitinya dan mencambuknya. Oleh karena itu, aku telah memutuskan untuk tidak menyakiti gadis-gadis itu lagi demi kebaikan masyarakat yang lebih besar."

Li Qingcang mengerutkan kening saat mendengar jawaban Jing Zhichen, dan dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Siapa kekasihmu?"

“Aku saudara laki-laki Tianxin. Kami berhubungan." Jing Zhichen sedikit bingung.

Li Qingcang memikirkannya, dan sepertinya memang begitu. “Kalau begitu aku juga saudara laki-laki Tianxin, oke? Kamu tidak akan bisa mengakui saudari ini tanpa aku."

“Tidak, Bos, itu adalah karma baik Tianxin dengan bersikap baik. Dapat dilihat bahwa Tuhan selalu menyukai gadis-gadis yang baik hati."

Jing Zhichen berdiri di samping Li Qingcang.

Dia bergumam dengan suara rendah, "Aku tidak tahu apa yang dikatakan Tianxin kepada Yan Jun, tapi kuperhatikan bahwa Yan Jun bertingkah agak aneh hari ini."

"Dia mengaku kepada Tianxin, dan dia menolaknya," kata Li Qingcang dengan sangat pasti.

“Sejujurnya, Yan Jun cukup baik, tapi aku merasa Tianxin layak untuk seseorang yang lebih baik. Ketika aku bosan dan tidak ada yang harus dilakukan, aku kadang-kadang melihat sekeliling, tetapi aku belum pernah melihat orang yang lebih baik. Sebelum bertemu Tianxin dan mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah adik perempuanku, aku tidak pernah memikirkannya. Tapi sekarang aku punya saudara perempuan, aku bahkan lebih khawatir. Bagaimana jika Tianxin jatuh cinta pada anak nakal? Bagaimana jika dia menyukai seseorang? Bagaimana jika kita tidak menyukai siapa yang dia suka? Kalau begitu, haruskah kita ikut campur dalam kehidupan cintanya?"

Jing Zhichen memandang Li Qingcang ketika dia selesai berbicara. Li Qingcang tidak mengucapkan sepatah kata pun.

“Bos, menurutku, tidak ada pria yang lebih baik darimu. Haruskah aku memberikan tangan Tianxin kepadamu?”

Li Qingcang menatap Jing Zhichen dengan dingin saat mendengar apa yang dia katakan.

“Apakah kamu sudah gila? Aku saudara Tianxin, dan aku delapan tahun lebih tua dari Tianxin."

Jing Zhichen berbicara dengan menyesal, “Kamu tidak seperti aku. Kalian berdua tidak memiliki hubungan darah. Jika aku tidak berhubungan dengan Tianxin, aku akan mengejarnya. Aku pasti akan memanjakannya."

"Mengapa Tianxin-ku menginginkan pria sepertimu?"

Jing Zhichen membalas, “Bos, aku telah memperbaiki karakterku. Meskipun wanita cantik mengelilingiku, aku tetap seorang pria sejati."

“Jadi, apa yang ingin kamu katakan padaku?”

Jing Zhichen berkata tanpa malu-malu, "Aku ingin memberi tahu mu bahwa meskipun aku telah bermain-main dengan banyak wanita, aku masih mampu menunjukkan kasih sayang."

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang