Wu Tong membeku. Mungkinkah dia salah paham?
Ye Tianxin tidak hamil?
"Jika kamu tidak hamil, lalu apa yang kamu lakukan di ruang USG-B?" Wu Tong bertanya dengan canggung.
Ye Tianxin menarik napas dalam-dalam, berjalan ke sisi Wu Tong, lalu meraih lengan Wu Tong dengan ramah. “Bibi, aku tidak hamil. Kak Li mengkhawatirkan kesehatanku dan mengatur agar aku diperiksa.”
Wu Tong tertangkap basah saat Ye Tianxin memegangi lengannya. Tubuhnya sedikit menegang. Dia ingin menarik lengannya dari genggaman Ye Tianxin, tetapi dia khawatir hal itu akan menyinggung Ye Tianxin.
"Di mana Li Qingcang?"
“Kak Li berkata bahwa dia akan menemukan Wen Yang, dan dia akan segera menjemputku. Bibi, pakaianmu hari ini sangat cantik. Itu membuatmu terlihat lebih elegan.” komentar Ye Tianxin.
Wu Tong sangat senang setelah dipuji.
Dia menatap Ye Tianxin dengan sedikit canggung. 'Dia cukup baik,' pikir Wu Tong.
Dia tumbuh bersama neneknya, dan mata pencaharian mereka bergantung satu sama lain. Namun, dia tidak salah jalan, dan prestasi akademisnya bagus.
Dia hanya tidak memiliki latar belakang keluarga yang menonjol.
Kemudian lagi, keluarga Li sudah cukup dibedakan. Jadi, mereka tidak membutuhkan pihak lain yang berasal dari keluarga terkenal.
Selama putranya menyukainya, mereka sebaiknya menikah.
“Mulutmu manis sekali.” Wu Tong memanfaatkan situasi itu untuk memegang tangan Ye Tianxin. “Terakhir kali, aku terlalu tidak sabar untuk mendengarkan penjelasan padamu. Tianxin, aku minta maaf kepadamu. Aku tidak akan campur tangan dalam masalah antara kamu dan Li Qingcang lagi. Namun, aku hanya punya satu syarat — kamu tidak boleh hamil sebelum menikah. Itu benar-benar tidak bisa diterima. Kamu harus menikah dengan Li Qingcang ketika kamu berusia 20 tahun."
“Bibi, kamu setuju?”
Ye Tianxin sangat terkejut karena Wu Tong segera setuju.
Apa yang terjadi? Bukankah Wu Tong selalu tidak setuju?
“Ya, aku memberikan restuku. Bersikaplah baik pada putraku.”
Li Qingcang tidak tahu bahwa Ye Tianxin tanpa disadari telah menyelesaikan masalah ini dengan calon ibu mertuanya. Dia menatap Qi Wenyang dengan cemas dan gugup saat ini.
“Apakah ada masalah dengan hasilnya?”
Qie Wenyang dengan hati-hati membaca laporan inspeksi itu lagi. Laporan tersebut menunjukkan bahwa tidak ada yang salah dengan hati Li Qingcang.
"Bos, tidak ada masalah menurut laporan inspeksi."
"Mustahil!" Li Qingcang membalas dengan tajam. “Terkadang jantungku berdetak sangat kencang, dan terkadang terlalu lambat. Ada kalanya hatiku terasa tidak nyaman, sangat tidak nyaman. Yangzi, apakah kamu yakin tidak ada masalah dengan hatiku? Apakah kamu yakin tidak ada penyakit yang belum ditemukan?”
Setelah mendengar ini, Qie Wenyang dengan cermat mempelajari laporan jantung Li Qingcang lagi.
Dia memeriksa data beberapa kali.
Semua datanya dalam kisaran normal, dan dia sangat sehat, jadi tidak ada masalah sama sekali.
"Bos, ku jamin tidak ada masalah dengan jantungmu."
Qi Wenyang tiba-tiba teringat pada Ye Tianxin. Kemudian dia bertanya-tanya, 'Mungkinkah Bos telah jatuh cinta dengan Ye Tianxin tetapi tidak menyadarinya?'
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model Student
RomantizmDibingkai untuk sesuatu yang tidak dia lakukan yang mengakibatkan kematian putra satu-satunya, dia ditinggalkan oleh suaminya. Terlahir kembali setelah kecelakaan, Ye Tianxin yang berusia delapan belas tahun bersumpah untuk merebut kembali hidupnya...