017. Dia Untuk Penyelamatan

4.1K 510 3
                                    

Suara Lu Qingxin dipenuhi dengan kekecewaan saat dia berkata, “Benarkah? Jadi universitas mana yang akan kamu lamar? Apakah Akademi Film Ibukota pilihan pertamamu?”

"Tidak. Universitas Ibukota adalah pilihan pertamaku.” Ye Tianxin, dengan sengaja provokatif, bertanya, “Bagaimana denganmu? Apakah Universitas Ibukota juga pilihan pertamamu? Kalau begitu, kita bisa menjadi teman kuliah!”

"Tentu saja. Oh iya. Izinkan aku memperkenalkanmu. Ini Yancheng. Dia adalah mahasiswa tahun pertama di Universitas Ibukota. "

Melihat Gu Yancheng dengan kepuasan luar biasa, Lu Qingxin melanjutkan perkenalannya dengan nada serius.

“Yancheng adalah pelajar kami dari Kota Shenhai yang diterima di Universitas Ibukota! Bukankah dia luar biasa?”

Gu Yancheng merasa agak malu. Gadis konyol itu, selalu membual tentangnya kepada siapapun yang dia temui. Sebenarnya cukup memalukan!

"Oh benarkah? Itu benar-benar luar biasa!”

Ye Tianxin tidak berniat mendengarkan lagi obrolan Lu Qingxin yang tak henti-hentinya. Dari jauh, Ye Tianxin bisa melihat gerbang utama Akademi Film Ibukota. Dengan suaranya yang indah, dia berkata, “Paman, kami di sini. Tolong hentikan mobilnya!”

Lu Jijun menghentikan mobilnya di gerbang utama Akademi Film Ibukota. Lu Qingxin dan Gu Yancheng turun lebih dulu, diikuti oleh Ye Tianxin dan neneknya.

Lu Jijun memandang Nenek dan Ye Tianxin dan bertanya, “Di mana kalian tinggal? Biarkan aku membawa kalian ke depan pintu."

“Terima kasih, Paman, tapi tempat kami menginap tidak bisa diakses dengan mobil!”

Lu Jijun mengeluarkan kartu nama dan menyerahkannya kepada Ye Tianxin. “Tianxin, simpan kartu nama ini. Hubungi aku jika kamu butuh sesuatu….”

Konon, Lu Jijun mengeluarkan segepok catatan dari dompetnya dan menyerahkannya kepada Ye Tianxin. “Ambil ini dan belilah baju bagus untuk dirimu sendiri!”

“Terima kasih, tapi aku tidak membutuhkannya. Nek, ayo pergi!”

Ye Tianxin membantu neneknya masuk ke halaman Akademi Film Ibukota. Dia sama sekali tidak berniat membiarkan Lu Qingxin mencari tahu di mana mereka tinggal. Dia juga tidak ingin terlibat dengan Lu Jijun pada saat ini.

Neneknya sudah sakit parah. Dia tidak ingin membuang waktu dan energinya yang berharga untuk masalah ini. Dia hanya ingin mengumpulkan dana secepat mungkin untuk perawatan neneknya.

“Nek, jika aku diterima di Akademi Film Ibukota, aku akan belajar di universitas ini. Setelah itu, aku akan bisa bekerja di rumah produksi Akademi Film Ibukota. Jika aku menjadi aktor penuh waktu, aku akan mendapat gaji….”

Neneknya mengangguk.

Hari itu mendung. Namun, tidak ada awan gelap berkumpul di langit di atas mereka. Itu hanya langit mendung yang suram.

Tapi Nenek sangat tidak bahagia. Memegang tangan Ye Tianxin, dia bertanya dengan tenang, "Tianxin, apakah kamu benar-benar kesal ketika aku membuatmu meminta maaf kepada wanita muda itu sebelumnya?"

Ye Tianxin dengan sangat cepat menjawab. "Tentu saja tidak! Aku tidak marah padamu, Nek. Aku tidak akan pernah bisa marah padamu."

“Tianxin, harapanku untuk Tianxin tersayang adalah kamu akan menjadi Tianxin kecilku yang selalu tersenyum manis di wajahnya. Nenek tidak ingin kamu berubah menjadi seseorang yang kalkulatif dan berpikiran kecil….”

Mengangguk dengan penuh semangat, Ye Tianxin berkata, “Nek, aku mengerti apa yang kamu maksud! Gadis bodoh. Nek…."

Tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Nenek tiba-tiba pingsan. Ye Tianxin berteriak panik dan jatuh di atas neneknya, gemetar dan memanggilnya dengan semua yang dia miliki.

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang