176. Saat Tianxin Berusia 20 Tahun, Aku Akan Melamar Pernikahan

1.2K 147 0
                                    

"Bagaimana itu?"

Lu Qingxin melihat selembar kertas tipis dan tidak mengatakan sepatah kata pun untuk waktu yang lama. Dia bernapas berat.

Gu Yancheng menjadi tidak sabar dan mengambil kertas itu dari tangan Lu Qingxin. Setelah membacanya dengan seksama, dia juga tercengang. Dia memandang Lu Qingxin, simpatik.

Hasilnya menegaskan bahwa Lu Qingxin terkait dengan mayat yang hangus itu. Itu adalah Lu Jijun.

"Qingxin ..."

Lutut Lu Qingxin terasa lemas. Ketika dia melihat foto ibu Ye Tianxin di dompet ayahnya, sejenak, di dalam hatinya, dia benar-benar berpikir bahwa Lu Jijun, bajingan itu, pantas mati.

Tentu saja, itu hanya sesaat.

Kenyataannya, demi kepentingan terbaiknya, mayat yang hangus itu bukanlah Lu Jijun. Dia membutuhkannya.

Namun, selembar kertas ini menyatakan akhir.

Lu Qingxin bersandar lemah di bahu Gu Yancheng. Hati Gu Yancheng sakit melihatnya sedih dan terluka.

Tujuan dari tinggalnya Li Qingcang adalah untuk memverifikasi identitas mayat ini melalui Lu Qingxin.

Karena sekarang telah dipastikan bahwa mayat ini adalah milik Lu Jijun, Li Qingcang tidak perlu tinggal.

Li Qingcang mengambil laporan itu dan pergi. Pemakaman Lu Jijun bukan urusannya.

Li Qingcang pergi menemui Xie Xinghe untuk memberitahunya tentang hasilnya. "Kakak ipar, laporannya keluar."

"Apakah itu Lu Jijun?" Xie Xinghe bertanya. Dia terdengar ragu.

Li Qingcang mengangguk dan meletakkan laporan itu di depan Xie Xinghe. Xie Xinghe mengangkat kepalanya dan melirik Li Qingcang.

"Katakan pendapatmu."

Li Qingcang pandai sains, dan dia sangat rasional. Xie Xinghe bertanya apa yang dia pikirkan. Dia secara alami menjelaskan pikirannya tanpa menahan diri.

“Saat itu, seseorang ikut campur dalam kematian ibu Tianxin. Itu sudah pasti. Adapun apakah orang yang ikut campur adalah Lu Jijun atau orang lain, itu perlu diverifikasi. Tianxin berkata bahwa semua orang yang memberikan kesaksian palsu tahun itu berhubungan dengan Lu Jijun. Sekarang Lu Jijun sudah mati, apa yang terjadi saat itu sekarang sudah jelas.”

Xie Xinghe mengangguk sedikit.

“Paman tidak melakukannya dengan baik beberapa tahun terakhir ini. Keluarga kami mengira Bibi sudah meninggal dan pernah membujuknya untuk menikah lagi. Namun, hal itu tidak pernah terlintas di benaknya. Sekarang Paman telah mengakui Tianxin, ku pikir hidupmu tidak akan mudah.."

Xie Xinghe memandang Li Qingcang dengan penuh simpati.

Pamannya selalu sangat protektif.

Di masa lalu, dia selalu melindungi orang lain.

Sekarang, orang yang ingin dia lindungi adalah putrinya sendiri.

Oleh karena itu, Li Qingcang, calon menantunya, benar-benar harus siap disiksa oleh Xie Xuning.

Tentu saja, Li Qingcang juga sadar bahwa Li Zhiwei selalu jatuh cinta pada Xie Xuning. Siapa yang melakukan hal-hal itu saat itu, dan siapa yang akan sangat diuntungkan?

"Mungkinkah itu keluarga Li?"

“Di permukaan, sepertinya semuanya menunjuk ke Bibi Wei, tapi kita tidak boleh gegabah.”

Xie Xinghe juga enggan mencurigai Li Zhiwei. Li Zhiwei telah sering mengunjungi keluarga Xie selama bertahun-tahun dan telah menerima kasih sayang dari seluruh keluarga.

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang