Anggur ceri?
Kedengarannya bagus!
Jing Zhichen menjilat bibirnya dan bertanya dengan genit, “Apakah kamu punya? Aku ingin mencobanya!”
“Ya, tunggu dulu!”
Ye Tianxin pergi ke ruang bawah tanah dan mengeluarkan stoples tanah.
Stoples itu tidak besar dan ditutup rapat dengan tutup.
Ye Tianxin meletakkan toples itu ke samping dan pergi ke dapur untuk mengambil gelas. Dia kemudian menuangkan anggur untuk Jing Zhichen.
"Anggurnya berwarna merah muda!" Jing Zhichen memekik.
Dia melihat anggur merah muda dan segera berpikir bahwa anggur itu untuk anak perempuan.
Jing Zhichen menyesap anggurnya. Rasa alkoholnya tidak terlalu kuat. Faktanya, alkohol dalam anggur ini lebih sedikit daripada anggur beras.
Rasanya asam dan manis, tapi asam dari anggur itu tidak begitu terlihat.
Kaca yang digunakan Ye Tianxin bukanlah kaca kristal berkualitas. Itu hanya gelas biasa. Namun, warna cairan di gelas itu masih sangat cantik.
"Tianxin, apakah kalian semua memiliki banyak pohon ceri di sekitar sini?"
"Kurasa begitu. Setiap keluarga memilikinya. Kami berada di pedesaan, dan tanah di sini tidak mahal. Orang biasanya akan menanam beberapa pohon ceri di depan dan di belakang rumah mereka!”
Jing Zhichen sepertinya telah melihat peluang bisnis. "Dalam hal ini, Tianxin, mari kita siapkan kilang anggur di sini!" Dia menyarankan.
Anggur?
Ye Tianxin memandang Jing Zhichen. Dia mengklarifikasi, "Apakah kamu akan membuat anggur ceri dan menjualnya?"
“Bukan aku… kita! Menurutku keterampilan membuat anggurmu cukup bagus. Kita bisa pergi ke Bordeaux dan menyewa beberapa ahli pembuat anggur untuk memproses lebih lanjut anggurmu. Kita bisa membuat anggur ceri dan mengemasnya. Kamu tahu, sangat mudah menghasilkan uang dari wanita saat ini. Kita bisa meminta desainer untuk mendesain botol anggur yang disukai wanita dan mengisinya dengan anggur ceri ini. Gadis-gadis di kota pasti akan sangat menyukai mereka!”
Ye Tianxin segera mengerti apa yang dipikirkan Jing Zhichen.
Anggur itu berwarna merah muda.
Itu adalah warna yang disukai hampir semua gadis.
Jika mereka mendirikan kilang anggur di sini, mereka akan menanam banyak pohon ceri. Di musim semi, pegunungan akan ditutupi oleh pohon ceri, dan mereka bahkan dapat mengadakan festival bunga ceri untuk menarik wisatawan.
Selain itu, mereka juga bisa menanam pohon osmanthus untuk dijadikan arak.
“Kami bahkan bisa membuat anggur osmanthus. Warna anggur osmanthus juga sangat cantik."
Jing Zhichen tidak tahu mengapa, tapi dia mulai melihat Ye Tianxin sebagai seorang wanita, dewasa, bukan gadis bermata rusa betina lagi.
“Ya, aku akan segera mengatur ini.”
Budaya anggur di negara mereka memiliki sejarah yang sangat panjang. Ada anggur bunga ceri, anggur bunga pir, dan anggur bunga aprikot.
Mereka juga bisa melakukan hal yang sama.
Jing Zhichen adalah seorang pekerja yang sangat efisien.
Ye Tianxin berpikir bahwa dia harus memberi tahu ayah Di Shanshi jika ada yang akan melakukan ini. Ini akan membantu ayah Di Shanshi dengan pekerjaannya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model Student
Storie d'amoreDibingkai untuk sesuatu yang tidak dia lakukan yang mengakibatkan kematian putra satu-satunya, dia ditinggalkan oleh suaminya. Terlahir kembali setelah kecelakaan, Ye Tianxin yang berusia delapan belas tahun bersumpah untuk merebut kembali hidupnya...