187. Lagu Cintaku Hanya Untuk Kamu Dengarkan

982 123 0
                                    

"Lalu?"

Ye Tianxin merasa suaranya sangat tenang, begitu tenang seolah-olah bukan dirinya yang berbicara.

“Aku bertanya, bagaimana aku harus mengatakannya? Ada begitu banyak orang di kota. Tidak ada gunanya hanya kita berdua yang mengatakannya. Lu Jijun berkata bahwa kita tidak perlu khawatir tentang masalah ini. Secara alami seseorang akan mengurus semuanya.”

Ye Guoliang masih merasa bersalah saat memikirkan apa yang terjadi saat itu.

“Tianxin, ini salahku. Aku tidak menolak godaan uang dan berbohong seperti itu.”

“Kemudian, kalian berdua memiliki banyak kesempatan untuk menjelaskan kepadaku, untuk menjelaskan kepada nenekku, tetapi tidak ada dari kalian yang melakukannya. Kalian menggunakan uang itu untuk membangun rumah baru, pindah, dan tinggal jauh dari rumah kami. Untuk apa? Apa kamu takut melihatku dan nenek?”

Ye Guoliang mengangguk.

Orang-orang, setelah melakukan hal buruk, mereka menjadi lebih berani.

Ye Guoliang juga sama.

Dia berbohong sekali dan mendapat sejumlah uang.

Bukankah ini bagus?

Dia bukan orang suci, jadi dia tidak bisa menolak godaan uang.

"Bagaimana kamu dan Lu Jijun berhubungan lagi?"

Ye Guoliang mendengar apa yang dikatakan Ye Tianxin, tetapi tidak bertanya mengapa Ye Tianxin tahu siapa Lu Jijun, dan dia menjawab.

“Aku datang untuk bekerja di Kota Shenhai, dan aku tidak sengaja bertemu Lu Jijun sekali. Setelah beberapa kali, dia menjadi kenalan. Belakangan, bisnisnya semakin besar dan besar, dan aku menjadi sopir untuknya. Namun, belum lama ini, Lu Jijun meninggal!”

"Kamu selalu menjadi sopir Lu Jijun?"

Ye Tianxin bertanya dengan tidak percaya. Dalam kehidupan sebelumnya, tidak ada Ye Guoliang di samping Lu Jijun.

Atau, di kehidupan sebelumnya, Lu Jijun khawatir keberadaan Ye Guoliang terungkap, jadi dia mengubah posisi pekerjaan untuk Ye Guoliang terlebih dahulu?

“Ya, aku telah berada di sini selama lebih dari sepuluh tahun, dan rumah ini diberikan kepadaku ketika dia mengembangkannya. Tianxin, semua kesalahan adalah salahku.”

Suara Ye Guoliang serak dan penuh penyesalan.

"Terlepas dari masalah Bibi Zhu-mu, pada akhirnya, itu semua karena aku tidak mampu, jadi ..."

Ye Tianxin memandangi apartemen dupleks mewah ini dan mencibir di dalam hatinya. Dia tidak akan melakukan apa-apa lagi.

Dengan temperamen Zhu Dongmei, dia tidak akan pernah membiarkan Ye Guoliang lolos.

Dia bahkan bisa menghasut wanita kecil ini untuk melakukan sesuatu.

“Di masa depan, kita juga tidak akan menjadi saudara, jadi mari kita perlakukan satu sama lain sebagai orang asing. Aku percaya kalian berdua juga akan mendapat pembalasan!”

Setelah Ye Tianxin dan Li Qingcang keluar dari apartemen Ye Guoliang, Ye Tianxin tiba-tiba memeluk Li Qingcang. Dia hanya memeluk Li Qingcang dengan sangat pelan, dan memeluk Li Qingcang dengan erat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Li Qingcang dengan lembut menepuk punggung Ye Tianxin tanpa suara, seolah membujuknya seperti anak kecil.

"Kamu, apakah kamu pikir aku akan menangis?"

Li Qingcang mengulurkan tangannya dan menggaruk ujung hidung Ye Tianxin.

"Bahkan jika kamu menangis, aku tidak akan menertawakanmu."

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang