Memikirkannya sekarang, jika bukan karena latar belakang militer Guan Chenxi yang membuatnya sangat waspada, Ye Tianxin dan neneknya mungkin telah kehilangan nyawa mereka dalam kebakaran itu.
Dia beruntung malam itu. Dia membaca buku harian itu dan tidak bisa tidur nyenyak.
Jika dia tertidur pada saat itu, konsekuensinya tidak terbayangkan.
Bahkan jika api itu ternyata adalah pembakaran, hanya Ye Youran yang akan ditemukan.
Jika ada yang meledak, apa yang bisa dilakukan Kakak Li?
Bahkan jika Ye Youran dijatuhi hukuman mati, Ye Tianxin dan neneknya akan tetap mati. Bahkan jika Ye Tianxin dan neneknya cukup beruntung untuk tidak terbakar sampai mati, sudah pasti dia tidak akan bisa dikenali.
Yang membuat frustrasi adalah pelakunya, Ye Guoliang dan Zhu Dongmei, masih buron sampai hari ini.
“Tianxin, istirahatlah dengan baik. Bu, kamu bisa menemani Tianxin dulu. Aku memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Xiao Cang.”
Karena Xie Xuning berkata demikian, Li Qingcang tidak mungkin tinggal di bangsal lebih lama lagi. Dia dengan enggan mengikuti Xie Xuning ke koridor dan berbicara lebih dulu, “Paman, jika kamu ingin memisahkanku dan Tianxin, aku minta maaf. Ini tidak akan terjadi."
Xie Xuning memelototi Li Qingcang. "Xiao Cang, di hatimu, apakah aku orang seperti itu?"
"Ya," jawab Li Qingcang tanpa basa-basi.
Xie Xuning tidak punya apa-apa untuk dikatakan, jadi dia berdiri diam di koridor, sibuk dengan pikirannya.
Ketika dia baru saja di bangsal, dia bertanya-tanya, 'Ibu ada di sini. Tianxin ada di sini. Tapi di mana Ye Linlang?'
Di mana istrinya, Ye Linlang?
Dimana dia?
"Xiao Cang, apakah kamu tahu di mana Linlang?"
Li Qingcang tidak tahu bagaimana menanggapi pertanyaan Xie Xuning. Dia tidak mengharapkan itu darinya.
“Aku tidak tahu. Aku mendengar Nenek mengatakan bahwa Bibi hilang. Namun, jika seseorang dengan sengaja menyebabkan apa yang terjadi padamu dan Nenek saat itu, itu berarti ada alasan lain di balik hilangnya Bibi.”
Harapannya yang membara padam begitu saja.
Xie Xuning tidak bisa menggambarkan suasana hatinya saat ini.
Dia merasa asam dan pahit.
Manusia memang serakah.
Setelah menemukan putrinya, dia ingin mencari istrinya selanjutnya.
"Aku tahu."
Xie Xuning tidak mengatakan sepatah kata pun lagi. Pada saat seperti itu, Li Qingcang tidak bisa tidak bersimpati dengan Xie Xuning. Sebuah pikiran terlintas di benaknya. Jika dia menyerah ketika dia melihat Ye Tianxin tidak bernafas, dia akan berada di posisi Xie Xuning. Dia akan merasakan apa yang Xie Xuning rasakan saat ini.
“Oh, omong-omong, Paman, ibu Tianxin menyimpan medali militer. Saat ini, dengan Yan Ge. Beberapa waktu lalu, aku bertanya kepadanya, dan dia mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukan sumber medali itu.”
Mengenai medali militer, itu selalu diselidiki secara ketat.
Medali militer yang dikeluarkan melalui saluran normal dapat ditemukan di arsip, kapan dan mengapa diberikan kepada siapa.
Namun, medali militer yang dimiliki Ye Linlang tidak bisa dilacak.
Medali militer itu asli.
Hanya saja di arsip, medali militer ini sepertinya tidak ada sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model Student
Storie d'amoreDibingkai untuk sesuatu yang tidak dia lakukan yang mengakibatkan kematian putra satu-satunya, dia ditinggalkan oleh suaminya. Terlahir kembali setelah kecelakaan, Ye Tianxin yang berusia delapan belas tahun bersumpah untuk merebut kembali hidupnya...