192. Gu Yancheng Menyeret Ayahnya Ke Bawah

1.1K 141 2
                                    

Ketika Ye Tianxin mendengar kata-kata Gu Yancheng, dia ingin memukul kepalanya.

Apakah dia sudah gila?

"Gu Yancheng, apakah Lu Qingxin tahu kamu ada di sini?"

Ye Tianxin, menunjukkan bahwa dia bisa menyelesaikan masalah ini sendiri, menepuk tangan Li Qingcang.

Gu Yancheng menjawab dengan dingin, “Warisan itu bukan milikmu sejak awal. Mengapa kamu bahkan menginginkan tanah itu?”

"Gu Yancheng, apakah kamu tuli? Bukankah aku sudah menjelaskan di rumah duka bahwa aku akan menyumbangkan semuanya? Aku tidak ingin terkontaminasi oleh barang-barang Lu Jijun bajingan itu! Dan aku pasti tidak ingin Qingxin mendapatkannya juga. Jadi aku lebih suka menyumbangkan semua yang kudapatkan!”

"Kamu…"

Marah karena ketidakberdayaannya, Gu Yancheng mengepalkan tinjunya.

“Hal-hal itu bukan milikmu sejak awal. Apa hakmu untuk memberikan mereka? Ye Tianxin, kamu adalah seorang bintang akademis, jadi mengapa kamu melakukan hal yang tidak bermoral seperti itu?”

Ye Tianxin tersenyum pada dirinya sendiri. Dia berpikir, dia mungkin tidak begitu mencintai Gu Yancheng di kehidupan sebelumnya, kan?

Hanya saja Lu Qingxin selalu mengatakan hal yang sama di telinganya setiap hari, dan dia salah mengira bahwa itu adalah cinta.

Dan sekarang, melihat wajah Gu Yancheng, dia benar-benar ingin menampar wajahnya sendiri.

"Gu Yancheng, apakah kamu tahu mengapa Lu Jijun memberiku properti itu?" Suara Ye Tianxin lebih lembut dan lebih ramah. "Lu Jijun melakukan sesuatu yang buruk dan dia merasa aku pantas mendapatkannya."

“Apakah kamu berbicara tentang fakta bahwa ibumu menyediakan modal awal untuk bisnis Paman Lu? Ye Tianxin, kamu hanya serakah.”

Ayah Gu Yancheng adalah Ketua Kamar Dagang Kota Shenhai.

“Jika itu yang ayahmu katakan padamu, maka kurasa ayahmu mungkin juga tertipu.”

Ye Tianxin mengeluarkan perekam suara dan memutar ulang rekaman.

Dia punya kebiasaan merekam sesuatu karena kadang bisa jadi barang bukti.

“Apakah kamu mendengar itu? Apakah kamu sekarang mengerti mengapa Lu Jijun memberiku warisan?”

Ye Tianxin menekan tombol stop perekam, dan wajah Gu Yancheng memerah.

"Ye Tianxin, apakah kamu membuat tuduhan palsu tanpa alasan?!"

Dalam pandangan Gu Yancheng, Lu Jijun selalu menjadi penatua yang baik. Bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu?

“Gu Yancheng, ada satu hal lagi. Aku harap kamu mengerti bahwa ketika Qin Lili meninggal, hanya ada dua orang di ruang pertemuan itu: Lu Jijun dan Qin Lili. Pikirkan saja, jika Qin Lili ingin melompat dari gedung, tidak bisakah Lu Jijun menghentikannya?”

"Ye Tianxin, kamu mengantar bibi ke kematiannya."

Seluruh tubuh Gu Yancheng gemetar karena marah. Dia belum pernah melihat orang yang berlidah tajam dan manipulatif seperti itu. Dia harus menuduhnya langsung.

“Aku mengantarnya ke kematiannya? Apakah aku meminta Qin Lili untuk mematikan sistem pendukung kehidupan nenek di unit perawatan intensif? Jangan bilang nenek belum mati. Jika nenekku meninggal, apakah kamu dapat memberikan kompensasi kepadaku? Jangan memiliki standar ganda seperti itu, Gu Yancheng.”

Setelah Ye Tianxin selesai berbicara, dia berbalik untuk melihat Li Qingcang, dan dia berkata dengan singkat, "Bisakah kamu membantuku menelepon resepsionis hotel dan memberi tahu mereka untuk memberi tahu Ketua Gu Yanbai untuk datang menjemput putranya yang terbelakang mental?"

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang