002. Mengajari Nyonya Kecil Pelajaran [1]

7.8K 684 1
                                    

…Jadi, apakah semua ini nyata?

Apakah keinginannya benar-benar dikabulkan dan dikirim kembali ke waktu yang didambakannya sebelum ujian masuk perguruan tinggi?

Jadi, apakah ini berarti bahwa dia telah diberi hak untuk memulai kembali dan memilih jalan hidupnya?

Ye Tianxin melihat dengan sungguh-sungguh pada latihan di papan tulis dan memusatkan perhatian pada mereka sampai bel berbunyi, menandakan akhir dari pelajaran.

“Ye Tianxin, guru itu meminta kita untuk memikirkan perguruan tinggi apa yang ingin kita masuki. Perguruan tinggi apa yang akan kamu tuju?”

"Universitas Ibukota!"

Penuh dengan kepercayaan diri, Tianxin mengatakan namanya, dan seluruh kelas tiba-tiba terdiam. Kecuali desiran lembut angin sepoi-sepoi yang berdesir melalui halaman-halaman buku, tidak ada satu suara pun yang terdengar di dalam kelas.

Tetapi dalam waktu kurang dari satu menit, seluruh kelas segera meledak menjadi tawa parau.

Setiap tahun, hasil akademis Ye Tianxin selalu menempatkannya di sepuluh posisi terakhir dalam kelompoknya.

Dengan hasil seperti itu, berani-beraninya dia mau mendaftar di Universitas Ibukota? Sungguh tujuan yang mustahil secara astronomis!

"Hahahaha…."

"Hahahaha…."

Sedikit mengernyit, Ye Tianxin menyadari bahwa di mata orang lain, dengan penampilannya saat ini, dia sedang melamun, meraih sesuatu yang mustahil, jika dia mencoba untuk diterima di Universitas Ibukota.

Tetapi dia telah dilahirkan kembali dan, mulai saat ini, dia akan memutuskan bagaimana hidupnya berubah.

Ketika dia mengatakan bahwa dia bertujuan untuk masuk ke Universitas Ibukota, dia bersungguh-sungguh dan akan mencapai tujuannya.

“Kalian tidak percaya padaku?” Dia bertanya.

Seorang gadis dengan gaun bermotif bunga dan dengan dua anyaman panjang berdiri. Dia menatap Ye Tianxin dengan mengejek.

'Ye Tianxin, mengapa kamu mengoceh tanpa menggunakan kepalamu? Jika kamu diterima di Universitas Ibukota, aku akan mengadopsi nama keluargamu!”

Tanpa menunjukkan kesopanan apa pun, Ye Tianxin membalas, “Ye Youran, apakah kamu secara intelektual tertantang? Apakah kamu tidak tahu bahwa kita memiliki nama keluarga yang sama?”

Sebagai siswa terbaik Kelas Tiga di SMA Jiameng, Ye Youran selalu meraih peringkat pertama atau kedua dalam kelompoknya selama ujian tahunan.

Semua orang di sekolah, guru dan siswa, berharap dia menjadi orang yang diterima di universitas terakreditasi, bukan Ye Tianxin.

Tapi Ye Tianxin adalah satu-satunya yang tahu apa yang terjadi. Sejauh yang dia ingat, Ye Youran telah melakukan ujian masuk perguruan tinggi yang tidak seperti biasanya, mengakibatkan keluarganya harus membayar agar dia diterima di universitas yang sedikit dikenal dan tidak terakreditasi.

Oh, Ye Tianxin juga ingat bahwa dalam upaya mereka mengumpulkan dana untuk membelikan putri mereka tempat di universitas, keluarga Ye Youran menjual rumah nenek Ye Tianxin setelah kematiannya.

"Ye Tianxin, aku tidak berpikir kamu siap untuk tantangan." Ekspresi Ye Youran mencemooh, dan dia memancarkan kesombongan.

Ye Tianxin melihat jadwal pelajaran di papan tulis dan mencatat bahwa pelajaran berikutnya adalah bahasa Inggris.

“Ujian masuk perguruan tinggi terlalu jauh dari sekarang. Bagaimana kalau kita bersaing dalam tes bahasa Inggris yang akan datang ini? Guru berkata bahwa pelajaran ini akan menjadi tes modular. Ye Youran, mengapa kita tidak bertaruh pada hasilnya?"

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang