095. Buta dan Bisu: Pasangan Sempurna

1.6K 233 1
                                    

“Qingxin tidak seperti itu. Kamu, di sisi lain, Ye Tianxin, bagaimana mungkin kamu tidak peduli dengan ayah kandungmu?”

Ye Tianxin berbalik untuk melihat Li Qingcang. Dia berkata tanpa daya, "Kak Li, mohon beri tahu, haruskah aku menerbitkan hasil tes Lu Jijun dan DNA-ku di surat kabar agar tidak ada pria yang berpikir bahwa aku adalah putrinya?"

Li Qingcang melindungi Ye Tianxin dari Gu Yancheng. Dia berbalik untuk melihat Gu Yancheng dengan ekspresi dingin. Gu Yancheng mundur beberapa langkah. Dia takut pada Li Qingcang, dan bahkan ada sedikit momen ketika Gu Yancheng merasa seolah-olah dia adalah setitik debu yang tidak signifikan dibandingkan dengan Li Qingcang.

“Gadis bodoh, kenapa kamu peduli dengan apa yang dipikirkan orang bodoh?”

Li Qingcang memegang tangan Ye Tianxin dan menunjukkan bahwa Ye Tianxin tidak perlu mengganggu dirinya sendiri dengan orang-orang acak ini.

“Kak Yancheng, adik perempuan telah menemukan pendukung yang kaya. Mengapa dia peduli dengan orang-orang seperti kita?”

Lu Qingxin mungkin sedang dalam suasana hati yang baik. Orang biasanya tidak terlalu berhati-hati tentang apa yang mereka katakan ketika suasana hati mereka sedang baik.

Li Qingcang maju selangkah menuju Lu Qingxin ketika dia mendengar apa yang baru saja dia katakan.

Jantung Lu Qingxin berdebar kencang.

Apakah… apakah dia akhirnya menyadari keberadaannya?

Namun, Li Qingcang memandang Lu Qingxin dengan acuh tak acuh dan berkata, "Nona Lu, kusarankan kamu pergi ke Departemen Psikiatri rumah sakit untuk menemui dokter."

Gu Yancheng menarik Lu Qingxin ke pelukannya. “Tuan, sebenarnya apa maksudmu? Apakah kamu mencoba menyiratkan bahwa ada yang salah dengan kami?"

“Nah, orang buta dan bisu adalah pasangan yang cocok.”

Kata-kata Li Qingcang membuat mata Lu Qingxin berlinang air mata.

Dia mengira semua ini adalah kesalahan Ye Tianxin.

Itu semua salahnya. Dia mungkin telah mencuci otak Li Qingcang.

"Tuan Muda Li, aku ingin mengingatkanmu tentang kebaikan hatiku..."

Li Qingcang tidak memberi Lu Qingxin kesempatan untuk menyelesaikan apa yang akan dia katakan. Dia mengangkat tangannya dan memanggil Qie Wenyang.

“Yang, ini aku. Bantu aku mendapatkan hasil DNA Lu Jijun dan Ye Tianxin. Aku membutuhkan mereka."

Qie Wenyang tiba di tempat parkir beberapa menit kemudian.

Li Qingcang melemparkan laporan itu ke wajah Lu Qingxin. “Lihat ini dengan mata terbuka lebar. Jika kamu tidak memahami apa yang tertulis di laporan DNA, kamu dapat bertanya kepada Dr. Qie."

Lu Qingxin melihat laporan DNA, dan wajahnya menjadi pucat.

Mengapa?

Kenapa tidak?

Ye Tianxin bukanlah putri ayahnya. Mengapa ayahnya memperlakukan Ye Tianxin dengan sangat baik?

Mengapa dia akan membawa pulang Ye Tianxin dan mengakuinya sebagai putrinya?

Gu Yancheng melihat laporan itu juga. Dia sangat terkejut. Setiap kali Lu Jijun dan Lu Qingxin berbicara, dia selalu berkata bahwa Ye Tianxin adalah adik perempuan Lu Qingxin.

Dia juga mengira Ye Tianxin adalah adik perempuan Lu Qingxin.

Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa Ye Tianxin bukan.

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang