Lu Jijun melambaikan tangannya. "Pergi tidur."
Lu Qingxin naik ke atas dan menyalakan komputernya. Dia mencari nama Ye Tianxin. Berita tentang Ye Tianxin muncul.
Ye Tianxin ...
Ye Tianxin ...
Ye Tianxin lagi ...
'Lu Jijun, apa menurutmu aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan?'
Mereka berbagi ayah yang sama. Mengapa Ye Tianxin bisa mendapatkan nilai yang cukup baik untuk masuk ke Universitas Ibukota sementara dia hanya bisa masuk Universitas Ibukota melalui skema penerimaan seni?
Lu Qingxin meremas tikus itu dengan erat hingga ujung jarinya memutih.
Malam itu, Lu Qingxin terbangun di tengah malam. Dia mengangkat teleponnya dan menelepon Gu Yancheng.
"Kak Yancheng, aku baru saja bermimpi."
"Aku memimpikan ibu. Dia bilang itu menyakitkan."
"Kak Yancheng, menurutmu mengapa ibuku meninggal dengan sangat kejam?"
"Kak Yancheng, aku sangat takut. Aku sangat sendiri. Aku berharap kamu dapat menemaniku."
...
Keesokan harinya, Ye Tianxin tiba di lokasi syuting lebih awal.
Ketika dia selesai syuting, Guan Chenxi berkata, "Tianxin, kepala departemen penerimaan dari Universitas Ibukota, Universitas Huaxia, Universitas Shenhai, Akademi Film Ibukota, Universitas Pertahanan Nasional Ibukota, dan sekolah lain ada di sini."
Ye Tianxin kaget. "Apa yang mereka lakukan di sini?"
"Mereka mungkin ingin meyakinkanmu untuk belajar di sekolah mereka."
Apa yang dikatakan Guan Chenxi mengingatkan Ye Tianxin tentang ingatan Jing Zhichen tentang temannya yang diperebutkan oleh lebih dari 10 sekolah.
Jadi apakah dia sekarang jenius yang diperebutkan?
Dia tiba-tiba merasa sedikit gugup.
Situasi ini adalah sesuatu yang tidak pernah dibayangkan Ye Tianxin ketika dia pertama kali dikirim kembali ke masa lalu.
Ye Tianxin berjalan ke ruang ganti. Ruang ganti kecil itu penuh sesak.
Ye Tianxin baru saja memasuki ruangan ketika seorang guru berpakaian profesional menyerahkan kartu namanya.
"Nona Ye Tianxin, aku Tuan Gou dari Departemen Penerimaan Akademi Film Ibukota. Atas nama Akademi Film Ibukota, aku ingin menyambutmu di sekolah kami. Kamu bebas memilih jurusan mana yang ingin kamu pelajari. Biaya sekolah dan lain-lain akan dibebaskan, dan kami akan memberimu seribu dolar setiap bulan untuk biaya hidupmu."
Setelah Tuan Gou dari Akademi Film Ibukota. selesai berbicara, seseorang memberikan kartu nama kepada Ye Tianxin.
"Nona Ye Tianxin, aku Tuan Gao dari Departemen Penerimaan Universitas Shenhai. Meskipun kami adalah universitas yang cukup baru, kami adalah pusat teknologi inovatif, dan kamu dapat mengharapkan banyak hal dalam perkembangan masa depan kami. Atas nama Universitas Shenhai, aku ingin menyambutmu untuk belajar di universitas kami. Kamu dapat memilih jurusan mana yang kamu suka, dan biaya sekolah dan lain-lain akan dibebaskan. Kami juga akan memberimu bantuan keuangan setiap bulan. Yang terpenting, sekolah juga akan menyediakan apartemen dengan pemandangan laut."
"Nona Ye Tianxin, aku Tuan Zhao dari Universitas Huaxia. Universitas Huaxia berada di ibu kota dan memiliki sejarah ratusan tahun. Banyak orang terkenal lulus dari sekolah kami. Jika kamu ingin belajar di sekolah kami, kamu bisa menjadi anak didik dari orang-orang terkenal itu. Nona Ye Tianxin, aku yakin kamu tahu sebaik aku melakukannya di masa depan, memiliki koneksi adalah hal yang paling penting. Sekolah kami akan menyediakannya untukmu. Kamu juga bisa membawa nenekmu ke sekolah. Selain itu, sekolah akan mempekerjakan pengasuh profesional untuk nenekmu. Semua ini gratis. Seperti yang kamu ketahui, Sekolah Kedokteran Huaxia adalah sekolah kedokteran terbaik di negara ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model Student
RomanceDibingkai untuk sesuatu yang tidak dia lakukan yang mengakibatkan kematian putra satu-satunya, dia ditinggalkan oleh suaminya. Terlahir kembali setelah kecelakaan, Ye Tianxin yang berusia delapan belas tahun bersumpah untuk merebut kembali hidupnya...