108. Kesalahpahaman

1.5K 192 4
                                    

Jika bukan karena dia, Kak Li tidak akan terlalu lelah bepergian bolak-balik.

Apakah dia akan pergi lagi?

Dia tidak tahan dia pergi.

Dia berharap bahwa dia dapat bersama dengan Kak Li hingga akhir dunia dan akhir zaman.

"Kak Li, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu akan menjadi instruktur pelatihan militer di Universitas Ibukota?"

Ye Tianxin mengingat masalah ini. Dia sedikit bersemangat untuk memulai sekolah. Meskipun hanya ada sekitar sepuluh hari atau lebih sebelum sekolah dimulai, dia merasa waktu berlalu dengan sangat lambat.

“Aku sudah menangani semua formalitas. Aku akan tinggal di ibu kota sekarang."

"Betulkah?"

Mata Ye Tianxin bersinar karena kegembiraan yang luar biasa. Apakah ini nyata?

Dia tidak akan pergi.

Dia akan tinggal?

Jika Kak Li akan tinggal di ibu kota, itu berarti mereka akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Li Qingcang mengemudi sambil membelai wajah kecil Ye Tianxin. "Apakah kamu begitu bahagia karena aku akan tinggal?"

"Aku senang. Aku tidak akan takut orang lain akan menggertakku dengan kamu disini."

Ye Tianxin tersenyum bahagia. Hatinya terasa semanis madu dan seakan-akan ada sekuntum bunga yang bermekaran di hatinya.

Matanya berbinar kegirangan.

Li Qingcang melirik Ye Tianxin dari sudut matanya. Pada saat itu, jantungnya mulai melompat dengan panik. Bunyinya berdebar-debar, berdebar-debar, cepat dan keras.

Li Qingcang berpikir bahwa dia harus meluangkan waktu untuk memeriksakan jantungnya di ibu kota kali ini.

Sekarang karena ada masalah kecil dengan hatinya, dia harus memberi perhatian yang cukup. Jika tidak, ketika menjadi serius, itu akan menjadi sangat merepotkan.

Li Qingcang berpikir lebih jauh. Apakah penyakit jantungnya muncul karena lukanya?

Atau karena alasan lain?

Dia tidak takut mati.

Ia hanya takut orang yang mencintainya akan bersedih saat meninggal.

"Tianxin, aku telah memikirkannya dan ku pikir aku harus membawamu ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh."

Ye Tianxin sedikit bingung. Dia berkata, "Kak Li, tidak ada yang salah dengan kesehatanku."

“Lebih aman untuk memeriksa semuanya.”

"Baiklah, aku akan melakukan apa yang kamu katakan."

Ketika mereka tiba di rumah sakit, Li Qingcang pergi menemui seseorang untuk memberi Ye Tianxin pemeriksaan menyeluruh. Dokter yang melakukan pemeriksaan sangat teliti. Dia memeriksa seluruh tubuh Ye Tianxin dan setiap inci kulitnya.

Bagian terakhir dari pemeriksaan adalah USG.

Ye Tianxin mengenakan piyama pasien dan berjalan ke ruang ultrasound. Dia melihat Yan Qingqing duduk di kursi roda dari jauh. Lu Qingxin adalah orang yang mendorong Yan Qingqing.

Ye Tianxin tidak ingin bertarung dengan Yan Qingqing.

Namun, bagaimana Yan Qingqing melepaskannya? Yan Qingqing berpikir bahwa dia tidak akan mematahkan kakinya jika bukan karena Ye Tianxin.

"Ye Tianxin, kamu harus tahu bahwa seseorang seperti kamu tidak layak untuk Tuan Muda Li. Biar kuberitahukan padamu, kakak perempuanku adalah tunangan Tuan Muda Li..."

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang