177. Apakah Kamu Percaya Orang Memiliki Kehidupan Dulu dan Sekarang?

1K 140 0
                                    

Xie Xuning pergi ke halaman. Sebuah sudut diisi dengan berbagai bahan, dan ini akan diserahkan kepada juru masak.

Nenek membawa Xie Xuning bersamanya untuk mengundang semua keluarga di kota untuk makan siang dan makan malam di rumah mereka besok.

Selama bertahun-tahun, karena Ye Linlang kembali ke Kota Jiameng hamil, ada beberapa rumor yang beredar di seluruh kota.

Desas-desus ini telah menyiksa Ye Tianxin sejak kecil. Itu sebabnya neneknya ingin membuat pengumuman besar untuk semua orang.

Tianxin-nya memiliki seorang ayah.

Ayah Ye Tianxin adalah Xie Xuning.

Meskipun Nenek tidak tahu prajurit macam apa Xie Xuning itu, dia tidak ingin ada hubungannya dengan kekuatan dan pengaruh Xie Xuning.

Dia hanya ingin semua orang tahu bahwa keluarga Ye memiliki penerus, dan putrinya bukanlah tipe wanita yang suka tidur-tiduran.

Orang lain mungkin salah memahami temperamen Nenek karena dia tidak memiliki seorang putra. Di masa lalu, bukan karena tidak ada yang menyarankan agar dia mengadopsi seorang putra.

Demi asetnya, Ye Guoliang dan Zhu Dongmei telah melakukan hal-hal keterlaluan yang akan membuat marah manusia dan para dewa.

“Kakak Liu, datanglah ke rumahku untuk makan siang dan makan malam besok,” Nenek mengundang pria itu dengan penuh semangat. Rumah kami baru saja direnovasi. Kalian semua harus datang untuk bergabung dalam perayaan dan bertemu dengan menantuku pada saat yang sama.”

“Saudari Su, jika kamu bebas besok, bawa seluruh keluargamu ke rumahku. Ah, siapa ini?” Nenek meletakkan tangannya di bahu Xie Xuning dan tersenyum. "Ini menantuku, Xie Xuning, suami Linlang."

Xie Xuning mengikuti Nenek dengan patuh. Ketika dia bertemu dengan para wanita dan anak-anak, dia memberi mereka segenggam permen buah, sementara dia memberikan sebungkus rokok kepada para pria.

“Wanita tua, menantumu adalah seorang bangsawan,” komentar seorang lelaki tua sambil merokok.

Nenek menjawab dengan rendah hati, “Apa bangsawan? Mulia atau tidak, dia menantuku. Ayo, Xuning.”

Xie Xuning sering muncul di berita. Meskipun penampilannya singkat, dia masih dikenali.

Beberapa orang yang secara teratur menonton berita mengenalinya sekilas.

Namun, mereka sedikit tidak yakin dan ragu untuk mendekatinya. Lagi pula, orang-orang terkenal terlalu jauh dari kehidupan sehari-hari orang biasa.

Setelah mengundang para tamu, Xie Xuning dan Ye Tianxin tidak tinggal diam. Xie Xuning memiliki tulisan tangan yang bagus, jadi dia menulis beberapa karakter di dekorasinya. Dia mencelupkan kuas ke dalam tinta hitam dan menggunakan banyak tenaga untuk menulis. Setiap goresan dilakukan dengan hati-hati, dan dia menulis karakter yang mengesankan.

"Ayah, kaligrafimu bernilai banyak uang!" Ye Tianxin berseru. Dia tidak percaya betapa hebatnya kaligrafi Xie Xuning. "Karakter ini lebih baik daripada anggota Asosiasi Kaligrafi."

Ye Tianxin berdiri di samping sambil memegang bait tertulis. Dia kemudian meletakkannya di bawah atap hingga kering.

“Gadis bodoh, keluarga Xie kita tidak kekurangan uang,” jawab Xie Xuning sambil tersenyum. “Saat aku membawamu kembali ke Ibukota Kekaisaran, ayo pergi ke Taman Lang. Ada banyak harta yang bagus di sana.”

Ye Tianxin duduk dan menopang dagunya, lalu bertanya kepada Xie Xuning, "Ayah, jika kamu dan Ibu bertemu lagi, apakah kamu ingin memiliki anak lagi?"

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang