127. Tamparan di Wajah Lu Qingxin

1.5K 178 0
                                    

“Ketika semua sudah beres, mungkin dalam sebulan, kamu akan merasa bahwa kuliah bukanlah masalah besar.”

Kata-kata Li Qingcang menyebabkan Ye Tianxin membalas, “Mengapa? Ku dengar kehidupan ekstrakurikuler di Universitas Ibu Kota sangat dinamis, dan mereka sering mengadakan kegiatan. Ketika waktunya tiba, aku akan bergabung dengan beberapa klub.”

“Jangan memaksakan dirimu terlalu keras, oke? Saat kamu menghabiskan sebotol air itu, pergilah tidur."

Ye Tianxin mengangguk.

"Kak Li, selamat malam."

Li Qingcang menggelengkan kepalanya. "Selamat malam."

Setelah Ye Tianxin kembali ke kamar tidur, Li Qingcang juga pergi ke kamarnya.

Dia juga tidak bisa tidur. Kalau tidak, dia tidak akan diganggu dengan gerakan sekecil itu di ruang tamu.

Adegan yang dia lihat di resor hari ini membuat otaknya dalam keadaan kacau.

Dia tidak pernah mengerti mengapa dia mengalami mimpi seperti itu atau mengapa Ye Tinaxin muncul dalam mimpinya.

Sangat tidak masuk akal bahwa dia telah melakukan hal seperti itu setelah mempercayai dirinya sendiri sebagai orang yang berprinsip selama bertahun-tahun.

Sepanjang malam, Li Qingcang tidak bisa mengatasi masalah ini.

Keesokan paginya, ketika Ye Tianxin bangun, dia melihat Li Qingcang sudah berpakaian rapi.

"Kak Li, apakah kamu tidak tidur tadi malam?"

Li Qingcang hampir tidak tidur tadi malam. "Insomnia."

"Kak Li, mengapa kamu tidak tidur sebentar?" Ye Tianxin menawarkan. "Aku bisa pergi sendiri."

“Tidak, aku akan pergi denganmu.”

Setelah sarapan, Li Qingcang dan Ye Tianxin pergi ke Universitas Ibu Kota.

Di bus, stasiun kereta bawah tanah, dan persimpangan Universitas Ibu Kota, relawan sekolah bertugas sebagai pemandu di mana-mana.

Begitu Ye Tianxin dan Li Qingcang berjalan ke gerbang, mereka melihat Gu Yancheng dan Lu Qingxin berbicara dengan seseorang.

Ketika Lu Qingxin melihat Li Qingcang, matanya bersinar.

Sebelum datang ke ibu kota, Lu Qingxin tidak mengenal Li Qingcang.

Baru-baru ini, dia berkumpul di sekitar Yan Qingqing.

Secara alami, dia mulai memahami pria seperti apa Li Qingcang itu.

Semakin dia mengetahui tentang Li Qingcang, semakin dia cemburu terhadap Ye Tianxin — semakin dia membencinya.

Mengapa Ye Tianxin, seorang udik dari pedesaan, melakukan pendakian sosial ke keluarga Li dan Jing?

Kenapa harus dia?

Mengapa dia harus disukai oleh Tuan Muda Li?

"Saudari."

Lu Qingxin membawa Gu Yancheng dan berjalan di depan Ye Tianxin dan Li Qingcang.

“Aku berkata bahwa aku bukan adikmu, Lu Qingxin. Kamu memang memiliki ingatan yang sangat pendek,” kata Ye Tianxin sinis.

Lu Qingxin tampak sangat sedih. Dia menundukkan kepalanya dan berkata, “Saudari, aku tahu kamu bukan saudari perempuanku. Ayahku sudah memberitahuku. Namun, dia juga mengatakan bahwa dia ingin aku memperlakukanmu sebagai keluargaku. Saudara Yancheng, kamu juga mendengarnya, kan?”

Gu Yancheng mengangguk.

Dia tidak menyukai Ye Tianxin ini.

Dia sama sekali tidak menyukainya.

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang