Li Xingchen melihat sekali pada penampilan lucu adiknya dalam balutan gaun rumah sakit dan merasa tidak mungkin untuk berbohong dan mengatakan bahwa dia akan menganggapnya menarik.
Itu benar-benar sangat lucu….
o (≧ 口 ≦) o
Dan di sinilah dia, berpikir bahwa sebenarnya ada seseorang yang tertarik pada adik tuannya!
Li Qingcang sangat tersinggung dengan diamnya Li Xingchen. Apakah dia benar-benar tidak bisa ditampilkan?
Bagaimanapun, mereka adalah saudara kandung. Tidak bisakah dia setidaknya berbohong dan membiarkannya menyelamatkan muka?
“Oke, Kak. Kamu harus pulang sekarang. Jika tidak, kakak iparku akan datang ke rumah sakit dan memborgolmu!”
Melirik Li Qingcang, Li Xingchen memberitahunya, “Aku telah berbicara dengan departemen terkait. Mulai sekarang, mereka akan mengantarkan makan tiga kali sehari setiap hari untuk nenek dan cucu. Dan kamu tidak harus berlarian. Berfokuslah untuk segera sembuh sehingga keluarga tidak perlu mengkhawatirkanmu. Juga, aku telah berpikir. Jika kamu benar-benar tidak tahan untuk melihat gadis muda itu lagi, aku dapat mengatur agar kamu pindah ke kamar yang lebih dekat dengan mereka….”
Li Qingcang segera melompat dari tempat tidur. Berulang kali melambai, dia berkata, “Tidak, tidak perlu. Aku baik-baik saja sendiri di sini."
“Jadi kamu tidak akan mengamuk lagi? Istirahat dan cepat sembuh! Li Qingcang, aku memperingatkanmu. Jika kamu tidak mematuhiku lagi, aku akan meminta kakak iparmu datang memukulmu!”
Memperhatikan bahwa kakak perempuannya sekarang menggunakan kakak iparnya untuk melawannya, Li Qingcang kehilangan sanggahan dan hanya bisa menjawab, "Dimengerti!"
Li Xingchen hendak mengatakan sesuatu yang lain tetapi menahan diri, khawatir itu akan menjadi bumerang. Jadi, yang akhirnya dia katakan adalah dia harus tidur lebih awal. Lalu dia keluar dari kamarnya.
Setelah Li Xingchen pergi, Li Qingcang duduk di tempat tidurnya, jutaan hal melintas di benaknya. Dia tidak bisa menenangkan pikirannya. Merasa sedikit frustrasi, dia mengacak-acak rambutnya. Setelah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit, rambut pendeknya tumbuh lebih panjang dan tampak agak berantakan. Matanya, ditekankan oleh alis berbentuk belati hitam tinta, adalah kolam ketenangan mistik yang dalam….
Dan di matanya, emosi bingung yang tidak bisa dia gambarkan atau pahami berputar-putar di kedalamannya.
Dia berpikir lama dan keras untuk waktu yang sangat lama tetapi masih tidak bisa menemukan jawaban.
Lupakan. Karena dia tidak bisa mengetahuinya, dia akan berhenti berpikir dan pergi tidur!
***
Setelah Ye Tianxin melihat Li Qingcang pergi, dia kembali ke bangsal. Nenek masih pingsan.
Dia tampak begitu tenang, seolah-olah dia sedang tidur nyenyak dan damai.
Tetapi Ye Tianxin tahu bahwa tubuh neneknya menua dengan cepat dan kesehatannya memburuk dengan cepat.
Menurut dokter spesialis, kanker nenek sudah mulai menyebar ke seluruh tubuhnya. Ye Tianxin beruntung mereka menemukannya tepat waktu. Jika tidak, situasi Nenek bisa menjadi jauh lebih buruk.
Setelah duduk dan beristirahat sebentar, Ye Tianxin sekali lagi mulai merasa cemas.
Mengambil baskom plastik, dia pergi ke ruang ketel untuk mengambil air panas dan bersiap untuk membersihkan wajah neneknya dengan handuk.
Li Xingchen adalah kakak yang baik dan teliti yang memperhatikan detail. Dia telah menyiapkan beberapa kebutuhan sehari-hari untuk Ye Tianxin, termasuk cangkir, sendok untuk makan, handuk muka, pasta gigi, sikat gigi, dan banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model Student
RomansaDibingkai untuk sesuatu yang tidak dia lakukan yang mengakibatkan kematian putra satu-satunya, dia ditinggalkan oleh suaminya. Terlahir kembali setelah kecelakaan, Ye Tianxin yang berusia delapan belas tahun bersumpah untuk merebut kembali hidupnya...