073. Perintah Transfer Yan Lili

1.9K 259 4
                                    

Li Qingcang perlahan berbalik dan menatap Yan Ge.

Tatapannya seperti pisau tajam yang memotong daging Yan Ge. Yan Ge merasakan hawa dingin menjalar di punggungnya.

Dia sepertinya terlalu antusias.

Jika dia bisa memutar kembali waktu, dia tidak akan berani mengajukan pertanyaan yang begitu rumit.

Pikiran muncul di benaknya. 'Beraninya kamu sombong? Tidak bisakah kamu tutup mulut? Siapa yang disukai Kapten Li? Apa hubungannya itu denganmu?'

Suhu di kantor tiba-tiba turun. Kaki Yan Ge terasa seperti diisi dengan timah.

“Yan Ge, aku pikir kamu sedikit terlalu bebas akhir-akhir ini!”

Tidak, dia tidak bebas.

Yan Ge menggelengkan kepalanya.

"Kapten Li, aku salah," Yan Ge mengakui kesalahannya alih-alih membuat alasan.

"Aku salah. Aku seharusnya tidak membongkar. Aku seharusnya mengurus urusanku sendiri."

"Aku salah. Aku seharusnya tidak menerima telepon yang untukmu."

"Aku salah. Aku seharusnya tidak… ”

Yan Ge berusaha keras untuk memikirkan kesalahan apa lagi yang telah dilakukannya. Dia memikirkannya lama tetapi masih tidak bisa memikirkan hal lain.

“Jika kamu menyukai Yan Lili, kenapa kamu tidak mengejarnya? Kamu tidak perlu mencoba membujukku.”

Kata-kata Li Qingcang mengejutkan Yan Ge. Dia tidak menyukai Yan Lili.

“Pak, aku tidak suka Kak Lili. Dia seperti kakak perempuan bagiku. Berani-beraninya aku jatuh cinta pada kakak perempuanku?"

Li Qingcang meletakkan tangannya di bahu Yan Ge. "Kupikir Paman Yan pasti akan menyukaimu."

“Pak, aku ingin menangis…”

Li Qingcang menepuk bahu Yan Ge dengan lembut.

“Bagaimana kalau begini, aku akan menelepon ayahmu dan Paman Yan dan memberitahunya untuk mengatur agar kalian berdua pergi berkencan. Bagaimana menurutmu?"

Kaki Yan Ge terasa seperti jeli.

Dia hampir berlutut di depan Li Qingcang.

Ayahnya selalu menjadikan Li Qingcang sebagai teladan baginya.

Jika Li Qingcang benar-benar menyuruh ayahnya mengatur agar dia dijodohkan dengan Yan Lili, apakah dia bisa lolos dari nasib itu?

“Pak, aku tidak ingin dijodohkan dengan Yan Lili. Aku… Aku belum cukup bersenang-senang.”

Li Qingcang mengangguk dan berjalan menuju laci di kantornya. Dia mengeluarkan medali jasa militer yang diberikan Ye Tianxin dan meletakkannya di mejanya.

“Maka aku akan memberimu kesempatan untuk menebus ketidakwajaranmu.”

“Aku pasti akan menyelesaikan misi ini.”

"Cari tahu milik siapa medali prestasi militer ini."

"Ya, Pak."

Yan Ge menghela nafas lega. Semuanya bisa dinegosiasikan selama dia tidak harus pergi pada kencan yang diatur.

Dia bersumpah bahwa dia tidak akan pernah usil lagi.

Dia tidak akan membuka mulut besarnya kecuali jika ditanyai.

Dia akan melakukan semua yang bosnya suruh.

Dia tidak akan menimbulkan masalah, mengacaukan segalanya, dan berbicara terlalu banyak.

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang