“Kamu berada di posisi tinggi sekarang. Semua orang menunggumu untuk membuat kesalahan. Jika kamu tidak hati-hati, kamu akan jatuh dari tempatmu. Xuning, aku bisa mengerti perasaanmu, tapi aku hanya menyatakan pendapatku. Ku pikir masalah ini masih perlu diverifikasi.”
Xie Xuning menggelengkan kepalanya, dan dia menjawab dengan tegas, “Aku tidak membutuhkan apa pun yang disebut verifikasi. Dia adalah putriku. Dia adalah putri Xie Xuning.”
"Tapi bagaimana jika dia penipu?"
Xie Xuning menarik napas dalam-dalam dan mengulangi, “Dia bukan penipu. Dia adalah putriku. Qie Wang, ku harap kamu menghormati putriku. Singkirkan hasil tes DNA ini. Aku tidak ingin orang lain tahu tentang ini.”
“Tapi, Xuning, jika kamu ingin mengenali Tianxin, bukankah keluargamu butuh bukti? Apakah kamu ingin menggunakan hasil palsu untuk menipu orang tuamu? Nenekmu?"
Xie Xuning tidak pernah ingin membuat hasil palsu. Dia hanya tahu bahwa jika Qie Wang tidak memalsukan apa pun di masa lalu, itu berarti seseorang telah mengawasi mereka.
Bahkan saat melakukan tes DNA, seseorang sengaja mengutak-atik sampel darah dan hasilnya.
Di dunia ini, benar-benar tidak ada kebetulan.
Adapun kebakaran dan penculikan, dua hal ini sepenuhnya menjelaskan banyak masalah.
Saat ini, dia hanya perlu menemukan orang yang melakukan hal-hal ini. Kemudian dia akan memiliki pandangan yang jelas tentang hal-hal tertentu.
"Ah-Wang, kamu bisa membantuku memikirkan apakah ada detail yang kita abaikan."
Xie Xuning menghela nafas. Dia tidak tahu siapa yang dengan sengaja membuat skema sebesar itu dan tujuan mereka. Mereka telah melakukan terlalu banyak.
Apakah itu hanya untuk memisahkan dia dan Linlang?
Apakah keluarga Li melakukan ini hanya untuk membuatnya menikahi Li Zhiwei?
Tapi tidakkah mereka tahu bagaimana dia memperlakukan Li Zhiwei selama bertahun-tahun?
Bahkan jika Linlang benar-benar mati, dia, Xie Xuning, hanya akan menikah dengan satu wanita seumur hidupnya. Dia tidak akan pernah menikahi wanita lain, dan tidak ada yang bisa membuatnya.
“Aku sudah memikirkannya. Oh, ya, aku ingat bahwa Ye Guoliang dan Zhu Dongmei mengatakan bahwa mereka adalah sepupu istrimu saat itu? Cobalah. Lihat apakah kamu dapat menemukannya!"
Xie Xuning juga memikirkan pasangan yang dapat dipercaya. Dia ingat bahwa ketika dia pergi ke sana, istrinya memiliki perut yang besar.
Ketika dia pergi, meminta mereka untuk membakar kertas untuk ayah mertua dan ibu mertua mereka setiap tahun, dia juga meninggalkan sejumlah uang untuk mereka.
“Aku akan mencari mereka. Aku akan pergi dulu kalau begitu.”
"Baik."
Qie Wang menatap Xie Xuning saat dia pergi, dan dia sangat mengkhawatirkannya. Masuk akal bahwa teman baiknya menemukan putri kandungnya, jadi dia seharusnya bahagia.
Namun kenyataan pahit membuatnya tidak bisa bersukacita sama sekali.
Benar atau tidak, implikasi dari masalah ini terlalu luas.
Dia benar-benar khawatir itu akan mempengaruhi karir Xie Xuning.
Qie Wang mengangkat telepon di atas meja dan memutar nomor Li Zhiwei.
Segera setelah panggilan terhubung, dia bertanya langsung, "Zhiwei, apakah kamu berperan dalam insiden saat itu?"
Li Zhiwei mengerutkan kening setelah mendengar kata-kata Qie Wang. “Kakak Wang, ini sudah larut. Keberatan jika kamu menguraikan apa yang kamu bicarakan? Apa yang terjadi saat itu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model Student
RomansaDibingkai untuk sesuatu yang tidak dia lakukan yang mengakibatkan kematian putra satu-satunya, dia ditinggalkan oleh suaminya. Terlahir kembali setelah kecelakaan, Ye Tianxin yang berusia delapan belas tahun bersumpah untuk merebut kembali hidupnya...