145. Kamu Bisa Memikat Celanaku

1.4K 190 2
                                    

"Ya, Pak!"

Ye Tianxin membungkuk dengan sungguh-sungguh.

Senyum Li Qingcang semakin dalam saat dia berkata, "Cepat ganti pakaianmu."

Berkat selera fashion Wu Tong yang tajam, semua pakaian yang dibeli untuk Ye Tianxin tampak lucu dan feminin. Dia membeli sweater baby pink tipis yang terlihat sangat menggemaskan, celana jins robek, dan sepatu kets putih.

"Kak Li, bagaimana penampilanku?"

Ye Tianxin melangkah ke arahnya setelah dia berubah. Saat dia berputar, kuncinya yang panjang terangkat menjadi parabola yang bagus.

"Kamu terlihat hebat."

Karena Ye Tianxin masih muda dan seperti malaikat, dia secara alami memancarkan rasa semangat muda.

Sweater baby pink melengkapi kulitnya yang halus dan halus seperti giok, dan membuatnya tampak lebih hidup dan lebih cantik.

"Kak Li, mengapa kita tidak memakai pakaian yang serasi?"

Ye Tianxin meminta sambil menyerahkan kantong kertas ke Li Qingcang.

Li Qingcang menatap kantong kertas di tangannya dan, alih-alih menolak permintaannya, langsung menuju ke kamar kecil dan berganti menjadi hoodie kartun dan jeans robek yang identik dengan Ye Tianxin.

Pakaian berwarna merah muda akan terlihat tidak menarik bagi beberapa pria.

Tapi Li Qingcang adalah pengecualian. Nada merah muda hanya menyeimbangkan auranya yang kasar dan membuatnya tampak seperti seorang hipster.

'Seperti yang diharapkan, orang yang tampan akan terlihat baik dalam segala hal,' renung Ye Tianxin.

“Kak Li, kamu terlihat sangat menawan,” dia memuji.

Li Qingcang berdehem. Ini adalah pertama kalinya dia mencoba pakaian pink dan merasa agak tidak nyaman.

Dia tidak pernah menyangka Wu Tong akan membelikannya atasan seperti ini.

"Sejauh mana?" Dia menekan.

Tiba-tiba, analogi tertentu muncul di benak Ye Tianxin, dan dia berseru, "Kamu bisa memikat celanaku."

"Kamu adalah pria paling tampan di dunia," Ye Tianxin memuji sambil mengangkat ibu jarinya sebagai tanda setuju.

Senyum Li Qingcang melebar saat dia berkata, "Sayangku, kenakan kacamata hitammu dengan benar."

Pasangan itu kemudian menyelinap keluar dari bangsal. Jing Zhichen dan Qie Wenyang, yang berada di lantai atas, melihat pasangan itu, dan ekspresi mereka berubah.

“Saudara benar-benar berkeliaran. Dia jelas menyadari fakta bahwa Tianxin adalah seorang pasien, namun dia masih menghasutnya untuk menyelinap keluar dari rumah sakit bersamanya. Omong kosong apa ini?” Jing Zhichen mengomel.

Qie Wenyang hanya menepuk pundaknya dengan simpatik dan menghibur, "Saudara Chen, kamu harus mengerti bahwa orang biasa tidak memiliki kekuatan untuk memadamkan api di rumah tua."

"Enyahlah!"

'Apa yang harus kupahami?' Jing Zhichen berpikir dengan enggan.

Dia bermaksud untuk memainkan peran paman jahat yang akan memutuskan hubungan mereka.

Jing Zhichen sudah gatal untuk memulai.

Qie Wenyang duduk di meja kantornya dan mengulurkan tangannya untuk menyentuh bibirnya. "Rasanya sangat menyenangkan mencium seseorang," renungnya.

[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model StudentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang