“Jangan panik,” Xie Xinghe menghibur Jing Zhichen. “Tetaplah di tempatmu dan tunggu aku. Aku akan tiba di sana dalam 10 menit."
Xie Xinghe menutup telepon dan berjalan ke arah Li Xingchen. Dia berbisik ke telinga Li Xingchen, “Sayang, ada sesuatu yang terjadi pada menit terakhir. Aku harus pergi."
"Apa yang terjadi?" Li Xingchen bertanya, sedikit kesal. Mereka sudah sepakat bahwa mereka akan menonton pertunjukan putri mereka hari ini.
Xie Xinghe membelai wajah Li Xignchen dan ragu-ragu sejenak. Pada akhirnya, dia tidak memberi tahu Li Xingchen tentang penculikan Ye Tianxin.
“Ini hanya masalah kecil. Aku akan memberitahumu tentang itu setelah aku selesai menanganinya."
Jing Zhichen sudah tenang pada saat Xie Xinghe tiba di markas Skynet. Dia bergegas ke Xie Xinghe ketika dia melihatnya.
“Xinghe, orang-orang di Skynet Center membantuku memeriksa rekaman. Mereka tidak menemukan van itu.”
Jing Zhichen tidak tahu bagaimana dia akan memberi tahu Li Qingcang jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada Ye Tianxin. Li Qingcang memercayainya untuk mengawasi Ye Tianxin.
Xie Xinghe duduk di kursi kantor dan memeriksa rekaman pengawasan Ye Tianxin yang berjalan keluar dari stasiun kereta. Ketika dia melihat bagian di mana wajah Ye Tianxin ditutupi saat mereka menyeretnya ke sebuah van, dia mengerutkan kening.
Orang-orang ini berani melakukan hal seperti itu di jalan yang ramai di tengah hari?
Rekaman pengawasan agak kabur. Xie Xinghe memperlambat video dan akhirnya menemukan petunjuk.
Dia berdiri dan menepuk bahu Jing Zhichen. “Pulanglah dulu. Aku akan menemukan Ye Tianxin.” Dia berjanji pada Jing Zhichen.
“Xinghe, Tianxin adalah penyelamat Li Qingcang. Dia juga sepupuku. Aku…"
Jing Zhichen benar-benar khawatir bahwa sesuatu yang tidak diinginkan mungkin terjadi pada Ye Tianxin. Sebenarnya, dia tidak pernah membayangkan ada orang yang berani melakukan hal seperti ini di ibu kota. Apakah mereka tidak takut ketahuan?
Beberapa pertanyaan, serta pikiran yang mengerikan, terlintas di benak Jing Zhichen.
"Itu akan baik-baik saja. Ku jamin Tianxin akan kembali dengan selamat dalam tiga hari."
"Tiga hari?" Jing Zhichen kaget. Apakah akan memakan waktu selama itu?
“Pokoknya, percayalah padaku.”
Jing Zhichen tidak punya pilihan lain selain mempercayai Xie Xinghe kali ini.
Hatinya terasa berat tak tertahankan.
Dia tahu bahwa sudah lebih dari delapan jam sejak Ye Tianxin terakhir terlihat. Jika ada kecelakaan, Ye Tianxin mungkin sama saja sudah mati. Dia hanya bisa berharap Ye Tianxin akan beruntung dan bisa menunggu sampai mereka bisa menyelamatkannya.
Xie Xinghe tidak menyebutkan bagaimana dia akan menyelamatkan Ye Tianxin.
***
Ye Tianxin berdiri di pintu masuk sel. Dia menatap langit berbintang. Dia dihibur oleh langit yang indah.
Bintang-bintang bersinar terang di langit.
"Ye Tianxin, apa rencanamu?"
Mu Yuluo duduk di depan Ye Tianxin dan mulai memakan rotinya. Dia memiliki tampilan yang sangat tajam ketika dia melihat Ye Tianxin. Siapa dia?
Bagaimana dia bisa mengagumi langit malam dengan begitu tenang pada saat seperti ini?
Apakah dia tidak takut mereka akan membunuhnya agar mereka dapat hidup?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model Student
DragosteDibingkai untuk sesuatu yang tidak dia lakukan yang mengakibatkan kematian putra satu-satunya, dia ditinggalkan oleh suaminya. Terlahir kembali setelah kecelakaan, Ye Tianxin yang berusia delapan belas tahun bersumpah untuk merebut kembali hidupnya...