… Apakah dia telah menyembunyikan pengetahuan dan bakatnya selama ini?
Ye Youran adalah orang kedua di kelas yang menyerahkan kertas ujiannya. Dengan penuh percaya diri, dia menyerahkan kertas itu kepada guru.
“Pak, bisakah kamu menilai jawabanku sekarang juga dan beri tahu skorku dalam ujian bahasa Inggris?”
Sekarang, Ye Youran selalu pendiam dan penurut, siswa teladan dengan sifat baik dengan nilai bagus, disiplin, dan sopan santun yang disukai setiap guru.
Itulah mengapa guru bahasa Inggris tidak mungkin menolak permintaannya.
“Tentu saja, Ye Youran. Harap tunggu di luar di koridor juga."
Berterima kasih kepada guru dengan senyum manis, Ye Youran berjalan ke sisi Ye Tianxin.
Bersandar pada pagar logam di sepanjang koridor, dia memandang dengan merendahkan Ye Tianxin, yang sibuk merencanakan jadwal studinya.
"Ye Tianxin, ketika aku sedang menjawab pertanyaan ujian, aku berpikir tentang apa yang harus kulakukan sebagai hukuman ketika kamu kalah taruhan."
Menutup buku catatannya, Ye Tianxin mengangkat kepalanya dan menatap Ye Youran. Dengan membelakangi cahaya, fitur muda Ye Youran tersembunyi dalam kegelapan, kecuali kilatan cahaya jahat samar yang berkilauan di matanya.
“Karena pemenang dan pecundang belum ditentukan, kita tidak tahu siapa yang akan menjadi pemenang. Ya Youran, jangan sombong dan maju dari dirimu sendiri atau lidahmu mungkin akan terpelintir dan diikat!"
Menebak bahwa kelas sudah hampir berakhir, Ye Tianxin menyimpan barang-barangnya di ranselnya.
Ye Youran berasumsi bahwa Ye Tianxin berencana untuk melarikan diri mengetahui bahwa dia akan kalah.
Dia mengulurkan tangan dan meraih ransel Ye Tianxin.
"Ye Tianxin, berencana melarikan diri karena takut kalah?"
Ye Tianxin memandang Ye Youran seolah-olah dia idiot. Melarikan diri? Dia?
Dia menyerahkan kertas ujiannya jauh sebelum Ye Youran dan punya banyak waktu untuk melarikan diri, jadi mengapa dia menunggu sampai sekarang untuk melarikan diri?
“Ye Youran, tidak semua orang sepertimu dan takut kalah! Itu hanya taruhan kecil. Mengapa aku repot-repot melarikan diri?”
Menanggapi pertanyaan Ye Tianxin, bel berbunyi dan menandakan akhir pelajaran. Semua siswa berteriak-teriak untuk menyerahkan kertas ujian mereka.
Setelah guru bahasa Inggris mengumpulkan semua kertas, Ye Youran bergegas ke depan untuk menghadapinya.
“Pak, bisakah kamu memberi tahu skor ku untuk ujian bahasa Inggris?”
Guru bahasa Inggris itu bingung mengapa Ye Youran sangat ingin mengetahui hasil tesnya kali ini.
"125."
Semua siswa tercengang ketika mendengar jawaban guru bahasa Inggris itu.
Seratus dua puluh lima poin. Kemungkinan besar ini adalah nilai tes bahasa Inggris tertinggi yang pernah dicapai Ye Youran atau bahkan siapa pun di seluruh kelas.
Ye Youran sangat gembira dan berjalan dengan bangga seperti burung merak.
Melihat ke atas, Ye Tianxin tidak bisa membantu menggosok dahinya. Dia hanya… terlalu sombong!
Apa yang bisa dia lakukan?
Saat memikirkan penghinaan yang akan datang Ye Youran, Ye Tianxin tidak bisa menekan kegembiraannya dan mulai gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Secret Marriage: Reborn as A Beautiful Model Student
RomanceDibingkai untuk sesuatu yang tidak dia lakukan yang mengakibatkan kematian putra satu-satunya, dia ditinggalkan oleh suaminya. Terlahir kembali setelah kecelakaan, Ye Tianxin yang berusia delapan belas tahun bersumpah untuk merebut kembali hidupnya...