Kan, menuntaskan haluan q lagi :^
Gimana kalo qita kenalan dulu ?
Ngoghey! Yang pertama aq bakal kenalin dia.
Byun Baekhyun namanya cantik bukan? Seperti orang nya, yah abaikan itu-- baekhyun berumur 21 tahun baekhyun berasal dari keluarga yang sederhana, dan baekhyun hanya tinggal dengan ibu nya dan baekhyun juga harus bekerja keras untuk mendapatkan uang untuk operasi ibu nya, yap ibu baekhyun mengidap penyakit kanker otak, jadi perlu di operasi karna kankernya terus menggoroti tubuh ibu nya. Dan yang harus kalian tau, baekhyun itu gay.
Xi luhan lelaki imut berasal china dan merantau ke korea karna appa nya orang korea ini satu²nya orang yang mau berteman dengan baekhyun, yeah.. karna baekhyun berasal dari keluarga yang sederhana, banyak yang tidak mau mendekatinya disekolah, mendekatinya saja tidak ada, apalagi menjadi temannya. Itu mustahil, dan entah dari mana awalnya luhan dan baekhyun menjadi teman baik, luhan menerima apapun keadaan baekhyun, dia juga tahu apa yang dialami ibu nya baekhyun. Luhan juga sama seperti baekhyun, dia adalah gay.
Park chanyeol lelaki tampan ini adalah anak dari keluarga kaya raya, ayahnya yang seorang CEO di perusahaan terbesar dan terkenal di seoul-korea, tapi walau dia terlahir dari keluarga yang kaya raya, chanyeol tidak pernah sedikitpun menyombongkan dirinya kepada anak anak dikampus nya, dan tak aneh bila perempuan² tergila gila padanya karna mempunyai wajah yang tampan, tapi jangan salah sangka karna sebenarnya chanyeol sudah mempunyai pacar, yang tidak salah lagi anak dari seseorang yang mempunyai universitas yang dia tempati ini.
Ooh sehun lelaki tampan ini adalah teman dari chanyeol, sehun adalah gay dan dia menyukai salah satu pria imut di kampusnya yang tak jauh adalah luhan, ia menyukai luhan dari lama namun ia masih ragu apakah luhan sama dengannya? Gay. Sehun juga anak dari orang kaya, ayahnya adalah teman ayah chanyeol mereka juga pernah bekerja sama atas perusahaannya.
Kim jongin lagi lagi pria tampan ini teman dari chanyeol dan sehun, tapi dia berbeda dari sehun dan chanyeol . Tingkah kai sedikit bar bar, dia tipikal orang yang free tidak pilih² soal mencari teman, menurutnya sma saja.. tapi soal mencari pacar, kai akan pilih² karna ingin yang bisa mencintainya.
Park jihyo dan perempuan cantik ini adalah anak dari seseorang yang mempunyai universitas yang ditempati oleh chanyeol, dan yeah.. Dia juga kekasih dari park chanyeol, kebetulan marga mereka memang sama. Dan jihyo ini benar benar posesif dengan chanyeol dan sangat menjaga chanyeol dari godaan² perempuan genit diluaran sana, ada yang berani sentuh kekasihnya jihyo akan langsung mengeluarkan anak itu. Ntah memang benar cinta, atau hanya obsesi untuk memiliki chanyeol karna chanyeol ini tampan.
D.O kyungsoo lelaki imut yang satu ini lebih terkesan jutek dengan sekitarnya, tidak peduli apapun yang terjadi selagi bukan kepadanya, tapi sebenarnya lelaki imut ini baik, dan dia adalah sepupu dari chanyeol yang baru saja pindah ke korea dari LA. Dan tuan park mengajak kyungsoo untuk kuliah ditempat yang sama seperti chanyeol.
Ntahlah aku nulis apa :)
Tapi yang pasti aku greget mau nulis haluan q ini :)Bakalan ada cast² yang nyusul qoq :3 nanti aghu kenalin lagi :)) semoga syuqaq qaqa ❤
Jangan lupa vote nya, hargaiin aku yang capek menulis cerita ini :((