Happy reading 🤗
>>
20:08 KST
Dirumah sakit yeongman seoul.
Disinilah ruang dimana yuri di rawat, sebelum operasi dimulai nanti, yuri dipindahkan di kamar rawat.
Baekhyun, luhan, chanyeol, sehun dan kai masih setia duduk disofa menemani baekhyun, mereka habis selesai makan martabak btw :3
"lu.." panggil baekhyun.
Luhan melirik baekhyun.
"ada apa baek? butuh sesuatu?" tanya luhan.
Baekhyun menggeleng.
"lu, lo pasti capek banget seharian ini nemenin gue.. Mending lo pulang, istirahat.. besok kan lo bagian kelas pagi" ucap baekhyun dengan senyum manisnya.
"ga baek, gue masu disini aja temenin lo sama tante yuri.. gue nginep aja disini, besok gue bakal balik pagi ko.." ucap luhan.
"luhan.. besok lo itu kelas pagi, masuk nya juga jam 7 kan? belom lo balik buat ganti baju.. gue gapapa lu, serius.. Besok gue kebagian kelas siang, dan kebetulan gue kebagian jam 1 jadi gue masih bisa nemenin eomma besok disini.." ucap baekhyun.
"baek, terus kalo lo kuliah siapa yang jagain tante yuri?" tanya luhan.
"gue bisa minta tolong sama yuri, kebetulan dia kebagian kelas pagi, dan dia juga mau jengukin eomma besok setelah matkul nya selesai, lo bisa kesini lagi ko besok.. atau mungkin lo bisa bareng sama yeri kan?" ucap baekhyun.
"lo serius gamau gue temenin disini? biar ada temen ngobrol juga gitu?" ucap luhan
Baekhyun menggeleng.
"kesehatan lo itu lebih penting lu, mending lo istirahat yah, seharian ini kan lo udah nemenin gue.. pasti lo capek" ucap baekhyun.
Luhan menghela nafas.
Sehun merangkul luhan.
"bener apa kata baekhyun lu, lo juga perlu istirahat, besok kita balik lagi kesini.. lo bareng aja sama gue, kebetulan gue kebagian kelas pagi juga.. sekarang lo pulang yah, gue anterin.." ucap sehun
'jantung ga tepat banget deg deggan nya :(' -lh
"iya, nanti lo, gue, sehun sama chanyeol kerumah sakit lagi bareng besok.. gimanapun kata baekhyun itu ada benernya" ucap kai.
Luhan mengangguk pasrah.
Luhan menatap baekhyun.
"baek, gue balik yah.. lo jaga diri baik baik disini, kalo lo butuh sesuatu lo bisa telfon gue.. Secepat mungkin gue bakal dateng kesini.. karna gue gaakan pernah tenang tidur kalo lo ada apa apa, oke?" ucap luhan
Baekhyun mengangguk sambil tersenyum.
"gue pasti ngabarin lo kok lu, lo istirahat oke? Thanks banget lo udah nemenin gue seharian disini, sehun.. Kai, chanyeol thanks juga kalian udah nemenin gue disini.. udah ngehibur gue.. dan udah ngedo'ain eomma juga.. gue bener bener makasih banget sama kalian" ucap baekhyun dengan senyum manisnya.