Happy reading 🤗
^^
Baekhyun pun turun dari motor sehun, dan tersenyum manis menampilkan gigi putihnya.
"gumawo sehun-ah.." ucap baekhyun, sehun terkekeh pelan kemudian mengangguk.
"a-ah baek, boleh gue minta nomor telfon lo? b-biar bisa kontekkan aja gitu kk~" ucap sehun, padahal niatnya dia mau minta nomor luhan dari baekhyun :> modus memang.
Baekhyun tertawa pelan.
"ck, gue tau ko lo mau nomor luhan kan? Kk~ tapi, handphone gue mati jadi bisa gak lo aja yang catet nomor lo ?" ucap baekhyun.
Baekhyun pun mengeluarkan pulpen, dan memberikan telapak tangannya ke hadapan sehun, juga memberikan pulpen kepada sehun.
"lo bisa tulis nomor lo disini.. nanti gue catet, dan langsung gue kasih nomor luhan" ucap baekhyun.
Sehun tersenyum, kemudian mulai menuliskan nomornya ditelapak tangan baekhyun, setelah selesai sehun pun memberikan kembali pulpen milik baekhyun.
"yaudah, sekali lagi thanks ya sehun.. lo udah nolongin gue, udah nganter pulang juga.. Gumawo.." ucap baekhyun
Sehun tersenyum tampan kemudian mengangguk.
"ga masalah baek, gue temen lo juga sekarang.. Jadi gausah sungkan oke? Kalo lo butuh apa apa, lo bisa bilang ke gue.." ucap sehun.
Baekhyun tersenyum.
"gumawo.." lirih baekhyun.
"a-ah iya baek, gue mau liat eomma lo dong.." ucap sehun
Baekhyun kaget, dia pun melihat jam di tangan sehun, waktunya sudah sangat mepet dengan waktu kerja nya di cafe, kalo sehun dia tinggal dirumahnya.. Kan gaenak.
"e-eem, s-sehun.. Keknya lain kali aja deh, soalnya gue mau kerja abis ini.. jadi gaenak kalo lo gue tinggal disini sama eomma.." ucap baekhyun
"kerja? lo kerja juga? Ga capek pulang kuliah langsung kerja?" tanya sehun.
Baekhyun menggeleng.
"kalo ga kerja, darimana gue dapet uang buat bayar biaya operasi ke dua eomma gue, satu satu nya orang yang harus gue perjuangin saat ini tuh eomma.." ucap baekhyun dengan senyum kecutnya.
Ditanya lelah atau tidak, baekhyun akan menjawab lelah! mata kuliah nya banyak, kadang juga dia harus kerjain tugas tugas lah, itu juga udah menguras tenaga baekhyun..
Tapi baekhyun tahu, gaada siapapun selain dia yang bisa nyembuhin eomma nya, dia harus semangat! dia harus kerja, dan bisa dapet uang untuk biaya operasi kedua eomma nya, juga untuk makan sehari²..
Sehun menatap baekhyun sendu, benar benar hebat byun baekhyun yang baru saja ia kenal ini, dia berjuang mati²an untuk mendapatkan uang untuk biaya operasi kedua eomma nya.
"kerja dimana?" tanya sehun
"di cafe depan sana, ya gajinya lumayan lah.. gue juga sengaja nyari tempat kerja yang deket rumah aja, karna kalo ada apa apa gue bisa langsung lari.. Walaupun jauh, tapi yang pasti gaakan makan waktu banyak!" ucap baekhyun.
"yaudah, gue anter lo ke tempat kerja lo.." ucap sehun, baekhyun tersentak kaget.
"e-eh, jangan.. Gue udah ngerepotin lo, lo juga udah nganterin gue kesini.. g-gapapa, gue bisa jalan atau ngga naik ojol aja nanti.." ucap baekhyun
"gue ga nerima penolakan!" sergah sehun.
Baekhyun bergidik ngeri.
"t-tapi, e-emangnya lo ga malu masuk ke rumah kecil gue? kerumah jelek gue? nanti kalo ada anak anak dari universitas kita liat lo masuk rumah kumuh gue, terus besoknya lo juga ikut dihina sama jihyo gimana? g-gue gamau bikin semua orang kena hinaan sama jihyo.." ucap baekhyun