Happy reading 🤗
>>
21:30 KST.
CEKLEK.
Pintu rumah terbuka dan menampilkan donghae dengan jas hitamnya yang sudah sedikit berantakan dan muka yang lelah, setiap pulang memang donghae seperti ini.
Yoona yang sudah memasakkan makan malam di meja makan pun langsung menghampiri donghae, mengambil tas kerja nya dan melepaskan jas donghae, juga mengajak donghae untuk duduk di meja makan sedangkan ia ke kamar untuk menaruh semua barang² suami nya ini.
Setelah menaruh barang, yoona kembali turun dan berjalan menghampiri sang suami yang sudah terduduk rapih di meja makan.
Yang donghae bingungkan, kemana kyungsoo dan chanyeol? Apakah mereka sudah tertidur dikamar mereka masing²?
Ntahlah..
"yeobo, dimana kyungsoo dan chanyeol? Mereka tidak makan hm?" tanya donghae yang sudah disiapkan makan dan siap memakannya.
"mereka ke rumah sakit karna tadi eomma nya baekhyun kritis yeobo.. " ucap yoona.
UHUK!
Yoona dengan cepat memberikan sang suami air putih, donghae dengan cepat meminum airnya sampai habis.
"kau serius yeobo? yuri kritis, bagaimana bisa eoh?" pekik donghae
"ya bisa lah yeobo, yuri kan sakit kanker dan terdapat tumor dikepalanya, aku jadi ingin menjenguk yeobo.." ucap yoona.
Baru saja donghae akan menjawab, tapi handphonenya berbunyi dan ternyata itu dari leeteuk.
Drrrttttt
Leeteuk 📞
Halo leeteuk?
Ah donghae! Aku ada kabar buruk sekaligus kabar bahagia untuk mu!
Kabar buruk apa? dan kabar bahagia apa?
Kabar buruknya adalah yuri kritis dan baekhyun anakku benar benar terlihat prustasi dan hanya menangis, tapi untung saja anak mu chanyeol bisa menenangi anak ku, dan bisa membuat anak ku tertidur donghae!
Aku juga baru mendengarnya dari yoona tadi, jadi bagaimana keadaan yuri sekarang leeteuk? apakah dia baik baik saja dimasa kritisnya ini?
Tidak, dia tidak baik baik saja donghae, tadi aku bertemu dengan dokter yang merawat yuri selama ini, dan aku mengirimkan dokter spesialis kepercayaanku dari luar negri untuk mengoperasi yuri, dan aku sudah atur semuanya dan bilang bahwa dokter itu hanya akan merawat yuri, tidak pasien yang lain.
Sebegitu khawatirnya kau dengan yuri leeteuk, apakah kau masih mencintainya sampai detik ini?
Ya, sangat mencintainya donghae, aku pisah dengan yuri itu kesalahan bodohku yang menyelingkuhinya. Dan bodohnya aku tidak bisa mencegah perceraian itu, ah sudahlah aku memang tidak bisa menjaga nya dulu, dan sekarang aku mau menjaganya donghae, membalas semua kebaikan dan ketulusan dia mengurusku dulu
Ya, kau bodoh leeteuk! terus bagaimana kau jujur kepada baekhyun kalo kau adalah ayahnya? Kau tidak bisa menyembunyikan ini lebih lama, mumpung kau masih punya waktu itu meminta maaf dengan yuri!
Aku akan fikirkan, tapi aku harus pulang dan membicarakan hal kepada seohyun, dan mungkin juga aku akan jujur padanya, entah terima atau tidak aku siap mendengar jawabannya.. Dan kau ingat kan kalo aku juga akan memberikan kabar bahagia kepadamu?
Ah ya kabar bahagia, kabar bahagia apa itu?
Anak mu chanyeol dan anak ku baekhyun terlihat sangat dekat, dan tadi hanya chanyeol yang bisa menenangkan baekhyun anak ku hingga berhasil membuat baekhyun tertidur, dan aku setuju bila chanyeol anak mu dan anak ku berpacaran donghae