Happy reading 🤗
>>
"bae.. baekhyun.." racau yuri.
Baekhyun, kyungsoo dan luhan pun dengan cepat bangun dan menghampiri yuri yang terus memanggil baekhyun.
Tapi anehnya.. mata yuri tertutup.
Baekhyun sedikit mengguncangkan tubuh sang ibunda dan membisikkan kata kata penenang.
"e---eomma.. Bangun eomma.. Bangun, jangan kaya gini.. Eomma bikin baekkie takut, eomma tau? Baek mohon eomma.. Bangun, buka mata eomma.. Ada baekkie disini.." bisik baekhyun
Kyungsoo dan luhan jadi ikut panik.
Luhan memegang pundak sempit baekhyun.
"baek, mungkin tante yuri lagi mimpi .." ucap luhan
"tapi eomma kaya yang panik lu.. teriakan nama gue nya makin keras.. g---gue takut ada hal buruk yang terjadi sama eomma.., plis panggilin dokter.. Gue mohon" ucap baekhyun.
Kyungsoo mengangguk kemudian berlari keluar kamar rawat yuri dan memanggil dokter yang khusus merawat yuri.
Baekhyun dan luhan masih terus membisikkan kata kata penenang agar yuri tenang, mungkin yuri kaget.
"tante yuri.. bangun tante.. luhan sama baekhyun disini tante.." bisik luhan
Sampai akhirnya
CEKLEK.
Pintu terbuka dan menampilkan kyungsoo juga bersama satu dokter dan satu suster.
Kyungsoo langsung berjalan menghampiri luhan dan baekhyun, sedangkan dokter dan suster berdiri berhadapan dengan luhan, baekhyun dan kyungsoo.
Lalu dokter itupun memeriksa yuri yang masih meracau menyebut nama baekhyun.
Baekhyun makin panik, tapi luhan berusaha memeluk baekhyun dan kyungsoo membisikkan kata kata penenang kepada baekhyun.
"tenang baek, tante yuri pasti gapapa.." bisik kyungsoo.
Baekhyun mengangguk, masih berusaha menahan airmatanya agar tidak menangis, dia tak mau menangis.
'kumohon tuhan , kali ini saja jangan biarkan airmataku jatuh.. Kumohon' -bh
Dokter pun selesai memeriksa, dokter juga sempat memberikan suntik penenang, yang mengakibatkan yuri tertidur kembali dan tak meracaukan nama baekhyun lagi.
"bagaimana dok? bagaimana keadaan eomma saya?" tanya baekhyun kepada sang dokter.
Dokter menghela nafas.
"nyonya yuri hanya kaget tuan, tapi saya sudah menyuntikkan obat penenang tidur.. jadi nyonya yuri akan tertidur lama lagi, jangan panik.. ini hanya efek suntikkan" ucap sang dokter.
Baekhyun menghela nafas lega.
"a---ah, tapi benar kan dok? tidak ada yang macem² kepada eomma saya?" tanya baekhyun.
"tidak ada tuan.." ucap sang dokter sambil tersenyum
"yasudah, saya permisi dulu.." ucap sang dokter kemudian pergi dari ruangan rawat yuri.
Setelah dokter pergi, baekhyun memeluk sang ibunda, menangis kembali karna seberusaha apapun ia menahan airmtanya, akan tetap lolos.
Kyungsoo dan luhan mengerti, dan mereka membiarkan baekhyun menangis.
"eomma.. eomma akan tertidur lagi eoh? Kk~ hiks, eomma hanya akan tertidur seharian.. b--besok hiks, besok pasti eomma bangun lagi kan eomma? Hiks.. baekkie mohon eomma, berjuang sembuh u---untuk baekkie hiks.. baekkie mohon, kuat.. agar operasinya cepat dilakukan eomma hiks.." lirih baekhyun sambil berkali² menciumi kening sang ibunda.