Happy reading 🤗
>>
Baekhyun tidak tahu harus berlari kemana lagi , berniat akan berlari ke arah rumah sakit tapi ia kehilangan arah . Arah yang ia tuju sekarang bukan mengarah ke arah rumah sakit , mau menghubungi seseorang untuk meminta bantuan pun susah .
Karna didepan jalanan makin luas dan besar , akan sulit untuk Baekhyun berlari menghindari para lelaki bajingan ini . Jadi ia memasuki salah satu gang dan melewati beberapa tikungan juga belokan , ntah lah Baekhyun hanya berharap ia menemukan tempat untuk berlindung .
BUGH!
Bukan suara tonjokan , tapi itu suara Baekhyun yang terjatuh akibat batu besar yang menghalangi jalannya , hampir sajaa Baekhyun tersungkur mencium tanah kalo saja ia tidak menggunakan kedua tangannya untuk menahan tubuhnya agar tidak ambruk , namun tidak dengan kaki nya yang sangat perih juga sakit .
Terlebih pada bagaian atas mata kaki . Perih sekali , saat Baekhyun melihat ke arah belakang . Lelaki gila itu sudah hampir dekat , dan ia melirik ke arah kaki nya yang mengeluarkan banyak darah akibat sayatan kecil dari tubrukan kakinya dengan batu besar nan lancip itu .
Baekhyun meringis dan mencoba sekuat tenaga untuk bangun .
"Sialan!" Umpat Baekhyun.
"YAK! KAU TIDAK AKAN BISA KABUR DARIKU MANIS!!" teriak laki laki itu membabi buta .
Sampai akhirnya ia melihat mobil warna hitam yang terparkir rapih didepan rumah sederhana ini , tanpa mikir panjang lagi Baekhyun pun langsung bersembunyi di samping mobil tersebut , mencoba menutup rapat² bibir nya yang mengeluarkan suara desahan karna menahan sakit di kaki nya sekaligus nafasnya yang masih tersenggal .
'kumohon selamatkan aku , siapapun...' -bh
Baekhyun pun melirik gelang couple nya bersama Chanyeol ditangannya , kemudian memegangnya erat dan berharap seseorang yang ia harapkan datang ke sini menolonginya .
'chanyeolliee.. tolong gue..' -bh
>>
Chanyeol dan Kyungsoo memekik kaget saat melihat Yoona dan Donghae yang masih ada di rumah sakit , ia fikir Yoona dan Donghae sudah pulang sedari tadi . Tau tau nya mereka masih setia menemani baekhyun disini .
Eh tapi , mereka ga liat keberadaan Baekhyun disini . Kemana Baekhyun pergi ?
Yoona dan Donghae memekik senang saat anak anak nya sudah datang , dan mereka bisa pulang karna Donghae ada pekerjaan kantor . Namun mereka tidak tega untuk meninggalkan Baekhyun sendirian , jadi mereka menunggu yang lain selesai kuliah .
Kali ini Irene tidak ikut , karna ia pulang terlebih dahulu dan dijemput oleh supir nya karna ada acara keluarga .
"Ma, pa. Masih disini ? Dikira Chan udah pulang dari tadi" ucap Chanyeol
"Mana bisa mama sama papa ninggalin Baekhyun sendirian disini ?" Ucap Yoona
"Oh ya , Baekhyun nya dimana ma ?" Tanya Kyungsoo
"Ah tadi Baekhyun pamit mau ke supermarket dulu , mau beli beberapa cemilan buat kalian . Tapi dari tadi ga balik²" ucap Yoona.
Entah , disaat itu perasaan Chanyeol sudah mulai tidak enak . Bukan hanya Chanyeol , namun Kyungsoo , Luhan , Sehun dan kai pun mempunyai perasaan yang sama dengan Chanyeol . Perasaannya mulai tida enak .
Kyungsoo membisikkan Chanyeol.
"Chan , perasaan gue ga enak . Ayo susul baekhyun!" Bisik Kyungsoo