Happy reading 🤗
^^
10:30 KST.
Luhan, sehun dan kai baru sampe dirumah sakit, mereka lagi markirin motor mereka, dan btw luhan bareng sama sehun.
Sebelum ke rumah sakit tadi mereka pulang dulu ke rumah buat ganti baju, terus ke supermarket beli beberpaa cemilan setelahnya baru ke rumah sakit, makanya baru sampe sekarang.
Dengan cepat mereka bertiga pun memasuki rumah sakit dan berjalan terburu buru dikoridor menuju kamar rawat dimana tante yuri berada.
CEKLEK.
Luhan membuka pintu kamar rawat tante yuri, terlihat lah disana ada baekhyun yang sedang menyender kepada bahu xiumin sambil bermain game dan xiumin yang sedang bermain handphone.
Luhan tersenyum hangat kala melihat keadaan baekhyun jauh lebih baik dari kemaren.
Baekhyun dan xiumin yang sadar luhan datang pun langsung tersenyum manis menyambut luhan, tapi tunggu.. ternyata luhan ga sendiri.
"baekhyun!!" pekik luhan.
Jangan lupakan mata luhan yang bengkak gara gara nangis tadi :)
Baekhyun menerima pelukan hangat luhan, dan sedetik kemudian dia merasakan luhan menangis.
Ada apa?
Baekhyun menatap sehun dan kai seolah meminta jawaban ada apa dengan luhan, tapi sehun dan kai hanya tersenyum.
Mereka mengerti, mungkin luhan menangis karna tadi, karna perkataan jihyo.
Baekhyun mengelus² punggung luhan dengan lembut, membisikkan kata kata penenang.
"sstt, luhan lo kenapa si? tiba tiba meluk gue terus nangis.. Ada masalah apa hm?" tanya baekhyun.
Luhan masih menangis, xiumin menatap sendu kepada luhan yang sedang menangis di pelukannya baekhyun.
Outfits luhan ^