tthank you for always supporting me!
Calm down, and happy reading🤗✓✓
Suho berlari dengan perasaan tak karuan menuju chen dan joo yang masih setia menunggu didepan ruangan leeteuk, setelah mendapat kabar tersebut dari chen Suho langsung kalang kabut berlarian setelah dari ruangan yuri menuju ruangan tindakan leeteuk.
"Chen! Gimana keadaan leeteuk?" Tanya suho masih dengan nafas yang tersenggal .
Chen dan joo menghela nafas berat , mereka baru saja mendapat kabar dari woon jung dan hery bahwasannya dokter yang menangani seohyun dan jihoon sudah keluar , dan memberitahu kondisi seohyun dan jihoon . Mereka berdua sama sama kritis , namun lebih parah seohyun dibandingkan jihoon karna untungnya jihoon hanya mengalami patah tulang sedikit pada punggungnya , jadi tidak akan lama lagi jihoon akan sadar dari kritisnya .
Sedangkan seohyun memang mengalami luka serius , dan entah kapan diperkirakan seohyun akan sadar dari kritisnya .
Namun hery dan woon jung tetap menjaga didepan ruangan Seohyun dan Jihoon , mereka tetap menunggu sekiranya akan ada dokter lagi untuk memberitahu mereka tentang keadaan seohyun dan jihoon , dan tetap menunggu kabar dari chen ataupun joo tentang leeteuk.
"Dokter yang menangani tuan leeteuk belum keluar juga , tuan Suho." Ucap chen
Suho menghela nafas berat , tidak akan menyangka bahwa leeteuk bisa mengalami kecelakaan separah ini .
Dan tak lama pun dokter dengan wajah yang terlihat masih muda pun keluar dari ruang tindakan leeteuk , kemudian suho pun langsung menyerbu dokter tersebut .
"Loh, dokter Suho?" Pekik dokter bername tag Han tersebut.
Suho hanya mengangguk pelan .
"Han , bagaimana keadaan leeteuk?" Tanya suho.
Jadi , Suho bisa masuk ke rumah sakit ini dan berpura² menetap menjadi dokter di rumah sakit ini karna leeteuk , dan chen yang mengurus semuanya agar Suho bisa menjadi dokter menetap dirumah sakit ini sementara , hanya sampai Suho selesai mengoperasi yuri.
Dan tentu saat suho datang , semua dokter menyambutnya dengan meriah dan sopan . Dan disinilah Suho , mulai mengenal beberapa dokter dirumah sakit ini termasuk dokter Han ini.
Han menghela nafas berat .
"Tuan leeteuk kritis , ia kekurangan banyak darah dan mengalami benturan begitu keras dikepalanya" ucap dokter han.