Happy reading 🤗
>>
Balik kampus bukan nya seneng malah emosi gara gara liat segerombolan anak anak dari kampus sebelah ngacak² perkarangan kampus dan bikin semua anak anak berteriak histeris karna takut dengan perbuatan brutal segerombolan laki laki ini.
Satpam bahkan dosen² disini pun tidak berani memberhentikannya, karna segerombolan laki laki ini terlalu brutal untuk dicegah dan ditahan, dan lagi lagi segerombolan laki laki ini adalah laki laki yang sama seperti laki laki yang juga pernah mengacak² kampus ini dengan mencariu chanyeol.
Chanyeol , kai, sehun, baekhyun, kyungsoo, luhan dan irene tercengang melihat keributan yang ada di perkarangan kampus nya ini.
"mereka siapa?" tanya luhan.
"mereka musuh bubuyutan kita, sebenernya sih mereka dendamnya sama kita, tapi mereka emang suka cari keributan kaya gini buat manggil kita" ucap sehun
"kita juga gatau kenapa mereka bisa benci sama kita, karna kita ngerasa nyari masalah Sama mereka aja ngga, tapi mereka benci dan dendam sama kita ntah karna apa" sahut kai.
"lebih tepatnya mereka benci sama gue yang gue juga gatau gue ngelakuin kesalahan apaan sama mereka sampe mereka benci dan dendam sama gue" ucap chanyeol.
Luhan, baekhyun, kyungsoo dan irene kaget.
"dan mereka kesini buat nyari kita, jadi kita juga yang harus bikin mereka pergi dari sini, urusan mereka sama kita bukan sama anak anak dikampus ini, gue gamau gara gara mereka anak anak disini jadi ikut kena, masalah yang tadinya gue sama mereka doang kai sama sehun jadi ikut²an dibenci " ucap chanyeol
Sehun dan kai memegang pundak chanyeol.
"yaelah bro, senyebel²in nya gue, gue juga gamau kali liat lo susah sendiri, kita friend bro" ucap kai.
Chanyeol tersenyum tipis.
"kalian tunggu disini aja, gue mau nyelesaiin ini dulu" ucap chanyeol.
Chanyeol, kai dan sehun pun beranjak akan pergi sebelum akhirnya baekhyun memanggil chanyeol dengan tatapan khawatir.
"chanyeol.." panggil baekhyun.
Chanyeol melirik ke arah baekhyun.
"gue bantu lo ya? lo ga akan mungkin nyerang mereka sebanyak itu sedangkan kalian cuman bertiga" ucap baekhyun.
Chanyeol tersenyum manis.
"gue tau lo jago berantem baek, tapi ini masalah gue dan gue gamau lo juga kebawa² gara gara lo nolongin gue, lagian juga lo baru aja bangun dari pingsan, keadaan lo juga belum baik banget, lo disini aja oke? gue, sehun sama kai yang bakal urus mereka dan bawa mereka pergi dari sini" ucap chanyeol.
Baekhyun menggeleng.
"tapi kalo kalian lengah gimana?" tanya baekhyun.
Chanyeol tersenyum.
"gue lengah dan mereka juga pasti bakal pergi karna berhasil bikin gue bonyok, seengganya gue harus hadapin mereka biar mereka ga bikin anak anak disini takut, ga ngacak² kampus" ucap chanyeol.
"ayo hun, kai" ucap chanyeol.
Sehun dan kai pun mengangguk kemudian ikut mengejar chanyeol yang sudah berlari ke arah segerombolan laki laki gila yang masih berusaha menendang barang² yang ada disekitar, dan berteriak memanggil nama chanyeol.
Baekhyun menatp khawatir ke arah chanyeol.
Demi alex ga ngapa², tapi lu mikir lah chanyeol, sehun, dan kai lawan laki laki yang banyaknya bukan main!