Happy reading 🤗
^^
10:00 KST.
Saat yang luhan tunggu tunggu akhirnya tercapai, sudah saatnya dia untuk pulang, mengganti bajunya dan kembali ke rumah sakit untuk menjenguk tante yuri.
Tapi saat dia akan keluar dari koridor, ia menemukan jihyo, mina, dan tzuyu yang sedang terduduk dibangku koridor sambil memakai make-up.
Muka luhan yang tadinya sumringah seneng, jadi asem gegara liat nih 3 mahluk ghaib, awalnya luhan gamau nyari masalah sama nih 3 manusia, tapi makin lama dia makin gedeg sama perilaku jihyo ke baekhyun, dia juga mau tau apa alesan jihyo bisa sebenci itu sama baekhyun.
Padahal selama ini luhan liat baekhyun gapernah nyari masalah sama jihyo, jadi kenapa jihyo bisa sampe sebenci itu smaa baekhyun?
Luhan pun berjalan menghampiri jihyo, berdiri tepat didepan jihyo yang sedang sibuk memakai bedak, sedangkan mina dan tzuyu yang sudah sadar pun langsung memekik ketakutan dan menyenggol² tangan jihyo ingin membuatnya tersadar kalo ada luhan didepannya.
Mina dan tzuyu tuh takut kalo urusannya udah smaa luhan, karna luhan tuh bisa lebih galak dan jahat daripada mereka, apalagi kalo bersangkutan sama baekhyun.. Ditambah sekarang luhan masang muka horror, muka membunuh.
Jihyo yang terusik pun mendengus kesal sambil memberhentikan acara bedak membedak, mina langsung mengisyaratkan jihyo untuk mendangah, jihyo pun menurut dan mulai mendongakkan kepalanya.
Mampus..
Jihyo kaget setengah mati karna didepannya ada luhan yang lagi natap dia tajem, penuh kebencian, penuh dendam.
Tapi dengan sekuat tenaga, jihyo menyingkirkan ketakutannya dan beranjak dari duduknya, menghadap tanggah kepada luhan, kemudian menyunggingkan senyumnya seolah menantang.
Mina dan tzuyu masih tetap pada posisi mereka, terduduk manis sambil menatap luhan dan jihyo takut², tidak ingin ikut campur bila ada luhan.
Karna mereka tahu, mereka akan kalah.
"kenapa hm? lo mau minta maaf sama gue atas nama temen lo yang cupu itu.. karna dia udah bikin gue putus sama chanyeol, tapi dia gapunya muka buat minta maaf sama gue.. jadinya dia nyuruh lo, iya? ck, mau aja si lo disuruh² sama si cupu itu.. Kalo gue jadi lo, ogah gue.." ucap jihyo.
'pede sekaly anda bund, sampe kapanpun baekhyun gaakan pernah minta maaf apalgi bertukuk lutut buat dapet maaf dari lo! gue bakal pastiin, lo yang bakal bertuku lutut dihadapan baekhyun! bajingan sialan..' -lh
"mimpi nya undur dulu ya, gue kesini buat urusan lain.." ucap luhan dengan senyum yang sudah disunggingkan.
Jihyo terdiam mematung, menahan malu karna dia sudah percaya diri mengatakan kalo kedatangan luhan untuk meminta maaf padanya, ternyata tidak.
'sialan!, main main dia sama gue!! ' -jihyo.
"dan bukannya lo yang harus nya minta maaf sama baekhyun? karna selama ini lo udah jahat sama dia? Bahkan lo hampir aja nyiram baekhyun pake air.. itu udah masuk kekerasan lho.." ucap luhan.
Mampus, gbisa ngomong apa apa.
Jihyo masih terdiam mematung, mencoba mencari kata kata agar ia tak kalah.
"dengerin gue yah jalang sialan.. sampe kapanpun baekhyun gaakan pernah minta maaf, ataupun gue.. gue sama baekhyun ga akan pernah minta maaf apalagi sampe bertuku lutut dihadapan lo buat ngemis maaf dari lo karna lo putus sama chanyeol, malah gue bersyukur banget.. akhirnya chanyeol terlepas dari jalang sialan kaya lo! yang otaknya cuman setengah, makanya pendek mikirnya.. " ucap luhan.