Happy reading 🤗
^^
Baekhyun dan yeri pun sedang membuat pesanan² pelanggan mereka, sambil tertawa bersama dan mengobrol tentang penting atau tidak.
Sampai akhirnya, ada seseorang yang datang menghampiri mereka.
"baekhyun, yeri.." panggil seseorang tersebut.
Yang dipanggil pun dengan cepat melihat ke sumber suara yang memanggil nama mereka.
Terlihat lelaki manis dengan mata berbentuk seperti mata kucing, hidung mancung lancip, dan jangan lupakan senyum manis yang sedang dia tunjukkan sekarang.Kim minseok / xiumin adalah bos dari baekhyun dan yeri, yah dia yang mempunyai cafe ini.. Xiumin orang yang sangat lembut, baik dan sopan.. Dia pun yang telah membantu baekhyun untuk bisa bekerja di cafe nya, karna sebenarnya pada saat baekhyun melamar kerja.. Cafe xiumin sudah tidak membutuhkan pelayan lagi, karna pelayan di cafe xiumin sudah penuh dan cukup, tapi xiumin tahu kalo baekhyun benar benar butuh kerjaan, jadi dia menerimanya. Dan xiumin pun sudah tahu apa yang terjadi dengan baekhyun, karna dia bahkan sudah menganggap baekhyun seperti adiknya sendiri.
"ah xiumin hyung!" pekik baekhyun dengan senyum manisnya.
"aah xiumin oppa.." pekik yeri dengan senyum manisnya.
Xiumin tidak pernah mau pelayannya memanggilnya bos, atau tuan.. Itu sangat formal lagipun Dia bukan orang orang kaya, cafe nya pun hanya cafe kecil.. Jadi dia menyuruh semua pelayannya memanggilnya hyung/oppa.
"kalian tampak sangat senang, berbicara tentang apa eoh?" tanya xiumin.
Xiumin bukan bos seperti diluaran sana yang hanya diam diruangan, atau dirumah membiarkan pegawai/pelayan² yang bekerja.
Sesekali xiumin turun tangan untuk membantu pelayannya membuatkan pesanan untuk pelanggan, dan xiumin juga sangat dekat dengan baekhyun dan yeri.Menurut xiumin, baekhyun dan yeri sangat bisa membuat nya tertawa terbahak² karna tingkah konyol yang baekhyun dan yeri buat, baekhyun dan yeri juga orang yang asik, baik, dan sopan, makanya xiumin sangat dekat dengan baekhyun dan yeri.
"biasa oppa, baekhyun memang selalu membuat tingkah konyol padaku.." ucap yeri
Baekhyun menatap yeri sengit.
"Yak! Kau yang memulainya terlebih dahulu bodoh!" pekik baekhyun.
"haish! Memang yah, uke itu sama saja seperti laki laki! Tidak ingin kalah, huh" sergah yeri
Xiumin tertawa pelan mendengar penuturan yeri, dan siapa yang bodoh? Baekhyun itu memang uke! Tapi dia tetap laki laki.
"bodoh, kau sangat bodoh kim yeri! Aku memang uke, tapi aku tetap laki laki bodoh! Ck, mimpi apa aku bisa berteman dengan orang bodoh seperti mu, ck!" pekik baekhyun.
Yeri menatap baekhyun sengit.
"apakah perlu aku tunjukan batangku padamu kim yeri?! Agar kau tak menganggapku adalah wanita tomboy! Kau berteman denganku sudah lama, tapi masih tetap menganggapku wanita tomboy! Ck" lanjut baekhyun