happy reading and enjoy!
It's just for fun, don't take it too seriously. relax😌✓✓
Dengan selang infus yang sudah tertanam rapih ditangan lentik itu baekhyun tertidur pulas setelah suho memberikannya obat tidur untuk menenangkan baekhyun dan Suho yang sudah pamit sedari tadi karna harus tetap mengontrol keadaan yuri , tidak lupa ia berbicara kepada chanyeol dan yang lainnya untuk selalu membuat baekhyun merasa terhibur agar tidak terpikir oleh keadaan yuri, takutnya malah berdampak lebih kepada penyakitnya sekarang .
Bahkan jam sudah menunjukan jam 18:00 dan baekhyun belum juga menunjukkan ciri ciri nya untuk bangun bersamaan dengan itu irene melirik handphonenya yang sudah menunjukan pukul 18:00 waktu dimana dia harus tetap mengurus untuk acara pernikahannya dengan taehyung 1 bulan yang akan datang nanti .
Terhitung masih lama , namun orang tua dari pihak keluarga Irene dan keluarga taehyung menyuruh sang anak untuk cepat mengurus semua untuk acara pernikahannya , agar semuanya terasa lebih ringan nanti nya .
Irene berdehem , kemudian melirik taehyung yang masih asyik bermain game disampingnya dan memberikan taehyung kode bahwa sudah jam 18:00 dimana mereka harus pergi ke butik untuk melihat lihat gaun yang sudah dicirikan oleh taeyeon -eomma irene- .
"Gengs, keknya gue harus balik ke butik buat ngurus gaun pernikahan gue sama taehyung .. sebenernya sih gue gamau ninggalin baekhyun dan mau liat Baekhyun bangun , tapi mau gimana lagi .. eomma gue bisa ngamok kalo gue ga ke butik" ucap irene
Luhan mengangguk memaklumi , Irene memang akan segera menikah di 1 bulan yang akan datang jadi tidak berhak untuknya melarang apapun , dimaklumi juga irene akan sangat sibuk mengurus semua untuk pernikahannya .
Seperti gaun, tempat prewedding, memilih² tema apa yang akan Irene tampilkan untuk hari pernikahannya, undangan bagaimana yang terlihat simple namun aesthetic?, Dan menu makanan apa saja yang akan dia sajikan untuk para undangannya .