angel forty🌺

486 44 11
                                    

Happy reading 🤗

>>

07:00 KST.

Seperti biasa , semua mata akan langsung tertuju kepada Baekhyun jika ia datang terlebih . Tatapan benci , jijik , tidak suka (?) Itulah yang Baekhyun rasakan dari tatapan semua anak anak yang kini menatapi nya .

Tapi Baekhyun mencoba untuk berjalan senormalnya saja , memfokuskan jalannya ke depan untuk sampai di kantin . Ya seperti biasa mereka akan ke kantin untuk sarapan , ataupun untuk mengobrol² sebentar .

Diikuti Luhan yang terus²an membuat lelucon agar Baekhyun tertawa dan tidak terlalu memikirkan omongan atau tatapan anak anak yang di layangkan kepadanya , namun nihil . Baekhyun sama sekali tidak tertawa , bahkan mendengar ocehan Luhan pun sepertinya tidak.

"Yak! Baekhyun!!" Pekik Luhan

Baekhyun berhenti kemudian menatap Luhan

"A---ah nde?" Tanya Baekhyun

Luhan mempoutkan bibir nya sebal karna ocehannya tidak di dengar sama sekali .

"Huuh! Gue mau ke toilet dulu . Kebelettt" ucap Luhan dan langsung lari , tadinya dia mau marah ke Baekhyun gara gara ocehannya ga didenger .

Tapi panggilan alam nya dateng tiba tiba , jadi karna takut keburu keluar . Jadilah Luhan ngibrit lari ke toilet , tanpa nunggu Baekhyun bales ucapannya dulu .

Baekhyun terkekeh pelan melihat tingkah Luhan yang selalu ajaib menurut nya , kemudian dia melanjutkan jalannya lagi sebelum akhirnya ada seseorang yang sepertinya memang ingin menyambutnya karna kemarin ia tak masuk .

Oh shit , kenapa harus datang di pagi yang cerah ini ? Padahal Baekhyun lagi happy , kenapa harus merusak ?

Sial .

"Hai cupu" sapa jihyo

Baekhyun hanya diam memasang wajah datar .

"Kemarin ga asik gaada Lo , gaada bahan buat gue kerjain" ucap jihyo kemudian disambut gelak tawa dari mina dan tzuyu.

Baekhyun masih memasang wajah datar dan akan pergi namun tangan jihyo menghalangi jalan nya yang membuat Baekhyun harus kembali ke tempat semulanya dan menghela nafas dalam dalam .

'gue ga nyari masalah , ga tenang kek nya nih orang kalo ga ganggu idup gue' -bh

"Bisa minggir gak?" Tanya Baekhyun masih dengan wajah datar nya .

Jihyo berdecak remeh .

"Ck! Lo fikir gue semudah itu ngasih jalan luas ke lo? dendam gue ke lo masih ada , inget?" Ucap jihyo dengan smirk andalannya .

Baekhyun memiringkan kepalanya kemudian mengeluarkan senyum cantik nya .

"Gaada waktu buat gue mikirin dendam lo ke gue yang sama sekali ga masuk akal buat dijadiin dendam . Salah lo sendiri juga kenapa jadi cewe kelakuan iblis begini" ucap baekhyun kemudian kembali menegakkan kepalanya dan menatap angkuh jihyo , Mina dan tzuyu .

'baekhyun bener bener udah gapunya nyali takut sama jihyo , bisa berabe nih. Ntar jihyo malah makin makin Ama Baekhyun , nyari mati aja si baekhyun' -mina and tzuyu.

"Jaga mulut lo ya! Ini semua tuh gara gara lo!!! dan dengan gatau malunya Lo masih bertahan disini ? Masih nginjekkin kaki kotor Lo ini disini hah ?! Cih , gatau malu". Pekik jihyo

Baekhyun terkekeh pelan .

"Kaki gue yang kotor kenapa hidup Lo yang ribet ?" Tanya Baekhyun

Jihyo terdiam , menatap Baekhyun penuh emosi , tangannya terkepal kuat , matanya memerah .

my angel 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang