Happy reading 🤗
>>
Chanyeol berlari membelah koridor rumah sakit ini, sampai akhirnya dia melihat teman²nya yang sedang terduduk sedangkan baekhyun yang sedang berdiri berhadapan dengan kaca yang menembuskan pada ruang ICU yang berada yuri didalamnya.
Chanyeol berjalan gontai ke arah baekhyun.
Teman²nya yang melihat chanyeol datang memekik kaget, masih dengan luka luka yang basah diwajahnya chanyeol datang kesini? Apa sebegitu khawatirnya dia dengan yuri dan baekhyun?
'cinta sejati mana mungkin bisa jauh' -luhan
'yakin gue, tuh gelang emang bisa nyatuin mereka dah, dimana ada baekhyun disitu juga ada si tiang, dimana ada si tiang, disitu juga ada baekhyun. Heran gue, udah jodoh masih aja nolak' -kai
Chanyeol memanggil baekhyun dengan nada berlirih, pelan, sangat pelan bahkan nyaris tidak terdengar.
Tapi suasana saat ini sedang hening, walaupun yang lain terkejut karna chanyeol datang, tapi mereka tidak sedikitpun membuka suara atau sekedar memanggil chanyeol.
Dan baekhyun yang memang mempunyai pendengaran tajam pun langsung melirik ke arah sumber suara yang memanggilnya.
Ya, yeri dan irene sudah berusaha mengajak baekhyun untuk duduk saja, tapi baekhyun tetap tidak mau, dan mereka tidak mau memaksa.
Buktinya baekhyun terus menangis sambil melihat yuri yang sedang terbaring dengan berbagai macam alat ditubuhnya dan lagi lagi yuri dipasangkan alat pembantu pernafasan dihidung.
Ya anggap aja yuri :)
"baekhyun.." lirih chanyeol
Jarak mereka cukup jauh, tapi ntah sengatan dari mana baekhyun bisa mendengar suara chanyeol dengan jelas, awalnya baekhyun yakin itu hanya halusinasinya karna entah mengapa ia sangat membutuhkan chanyeol disampingnya sekarang.
Tapi pendengarannya tidak mungkin salah, dan baekhyun pun menengok ke belakang, benar!
Chanyeol berdiri dengan wajah khawatir, panik, beserta lebam²nya yang masih basah, dan muka nya yang pucat.
Baekhyun memekik kaget, dan chanyeol pun berjalan perlahan ke arah baekhyun.
Baekhyun terdiam ditempatnya, bukan dia tidak mau menghampiri chanyeol tapi rasanya kakinya sangat lemas untuk menopang tubuhnya untuk berjalan.
Yang lain hanya menjadikan kejadian didepannya ini menjadi serial drama yang sangat romantis! dan menyedihkan sekaligus, karna jujur mulut mereka berasa gagu seketika :)
Gabisa ngomong apa apa, sedangkan batin mereka misuh² karna lagi lagi mereka dibuat greget oleh sikap chanyeol yang se akan akan dia suka dengan baekhyun tapi nyatanya dia bersikeras bilang bahwa dia normal.