Happy reading 🤗
>>
21:30 KST.
Jalan jalan ditengah keramaian memanglah asik, dan inilah yang sedang dirasakan baekhyun, berjalan jalan santai di tengah² keramaian dengan satu kantong ditangannya berisikan bulgogi kesukaannya untuk dimakan dirumah sakit nanti, ia juga tak lupa membelikan luhan bulgogi.
Dan akhirnya pandangannya tertuju pada toko mainan gitulah, baekhyun pun memasuki toko itu mencoba melihat² barang² yang ada didalam sana, sampai akhirnya pandangannya tertuju pada satu kotak musik berbentuk piano, sangat lucu pikirnya.
Karna ia menemukan satu²nya warna yang menurutnya kalem, ia pun membelinya untuk diberikan kepada chanyeol.
"chanyeol memberikanku gelang, akupun harus memberikannya sesuatu sebagai kenang²an untuknya dariku" lirih baekhyun dengan senyum manisnya kemudian mengambil kotak itu dan membawanya ke kasir untuk dibayar.
Mengantri cukup lama akhirnya bagian dimana dia harus membayar, baekhyun tersenyum manis kepada sang kasir kemudian memberikan uang untuk membayar kotak tersebut.
"a---ah permisi nunna.. boleh aku meminta kotaknya di bungkuskan ke dalam kotak yang lebih besar? itu untuk ku berikan sebagai hadiah ulang tahu.." ucap baekhyun.
"bisa tuan, tapi anda harus membayar lagi untuk kotak nya" ucap sang kasir.
Baekhyun tersenyum manis kemudian mengangguk.
"aku akan membayarnya, bungkuskanlah" ucap baekhyun kemudian memberikan uang sejumlah yang sudah sang kasir berikan.
Menunggu sedikit lama akhirnya kotak nya jadi! Sangat cantik fikirnya, baekhyun pun membawanya dan kemudian pergi dari sana.
Dan berjalan jalan kembali menggelilingi² keramaian kota ini, dengan senyum manisnya sambil sesekali melirik kepada yang berisikan kotak musik tersebut.
>>
At rumah cy.
Hari ini drama kesukaan chanyeol mulai, dan dia udah duduk manis disofa sambil nyemil keripik sama es jeruk.
Yoona lagi masak, donghae lagi kerja di ruangan kerja nya.
Sampai akhirnya kyungsoo berjalan menuruni tangga dan berjalan menghampiri chanyeol dengan baju yang simple tapi kelihatan rapih seperti akan bepergian.
"caplang!" panggil kyungsoo, chanyeol hanya berdehem sebagai jawabannya.
"hm?"
"jalan jalan ayok!" ajak kyungsoo.
Spontan chanyeol naro cemilannya dan natap kyungsoo heran, terus dia liat jam ditangannya.
Udah jam 21:33 .