✓✓
B
aekhyun memegangi tubuhnya sendiri , merasa sangat menggigil akibat angin yang menyapa kulitnya . Bibirnya bergetar dan tambah pucat , pusing dikepalanya benar benar sudah menguasai dirinya , namun Baekhyun tetap menahan diri agar tidak pingsan dihalte seperti ini . Terlebih hanya ada dia disini .
Sampai akhirnya baekhyun melihat seseorang dengan motor yang ia kenal menghampirinya , awalnya baekhyun fikir tidak mungkin chanyeol menghampirinya .
Tapi sedetik kemudian baekhyun melongo tercengang melihat chanyeol dengan motor besarnya sudah stay didepannya .
"C---chanyeol.." cicit baekhyun
Chanyeol melirik baekhyun, menatapi baekhyun dari atas sampai bawah , benar kata luhan.. dia sakit terbukti dari hidungnya yang memerah , bibirnya yang bergetar menggigil , badannya yang dipegangi rapat² , matanya yang berkaca kaca , bibirnya yang pucat .
"Naik" ucap chanyeol.
Baekhyun terdiam , masih mencoba mencerna semua hal yang terjadi sekarang .
'c--chanyeol nyamperin gue kesini , dan nyuruh gue naik? T--tapi kenapa?..' -bh
'gak Baek! Gaboleh kebawa perasaann!!!' -bh
"N--ngga usah chan.. lagian kan bukannya lo harus balik bareng kyungsoo? , Lagian busnya juga bentar lagi dateng ko" ucap baekhyun.
Chanyeol mendengus.
"Kyungsoo udah aman di tangan kai, dan gue sengaja kesini.. jadi naik" ucap chanyeol.
"G--gausah serius gapapa.. gue bisa sendiri ko yeol, mending lo balik aja.. lo kan katanya kemarin pusing" ucap baekhyun.
Chanyeol turun dari motornya , kemudian berjalan mendekati baekhyun dan menempelkan tangannya dijidat baekhyun yang terasa sangat panas.
"Siapa yang sakit hah? Gue atau lo?" Tanya chanyeol.
"Jelas jelas lo panas begini , masih aja mau maksain naik bus sendiri! Udah ayo naik, gue anter kerumah sakit" ucap chanyeol.
Baekhyun terdiam mematung dengan prilaku chanyeol yang bener bener bikin hatinya jedag jedug ga karuan.
'gausah baperan hati!!! Plis..' -bh
'gugup begini anjrot!' -cy
"Heh ngapa diem? Nolak rezeki lo hah?" Pekik chanyeol.
Baekhyun masih terdiam , memikirkan apakah dia harus menerima kebaikan Chanyeol? Tapi bagaimana dengan nasib hatinya ..
"Gausah bikin gue panik setengah mati lagi baek.. ayo naik" ucap Chanyeol kemudian menarik tangan baekhyun dan menaiki baekhyun ke motornya .
Disusul olehnya yang juga menaiki motor , dan membawa tangan baekhyun untuk memeluk pinggangnya agar tidak jatuh.