Happy reading🤗
>>
08:28 KST.
Chanyeol berjalan menuruni tangga dengan pakaiannya yang simple tapi rapih, kyungsoo yang sedang memasak bareng dengan yoona pun langsung melirik kepada chanyeol dan mencegah chanyeol terlebih dahulu.
"eeehhh, mau kemana lo pagi pagi begini udah rapih?" tanya kyungsoo
Outfits cy ^
"mau ke rumah sakit" ucap chanyeol dan berjalan menghampiri sang bunda.
"e---eh bentar, siapa emang nya yang sakit?" tanya kyungsoo yang juga menghampiri chanyeol yang sudah mengambil satu potong sendiwch buatan kyungsoo yang baru saja yoona taruh dimeja makan.
"perlu gue kasih tau?" tanya chanyeol.
Kyungsoo mendengus kemudian ikut duduk berhadapan dimeja makan.
Biasanya jam segini donghae sudah ada dimeja makan, tapi katanya masih tertidur karna hari ini hari weekend dan kebetulan donghae sangat lelah, jadi dia masih tertidur.
Yoona terkekeh sambil menggeleng² melihat kelakuan anak dan anak dari adiknya itu.
"gausah mancing² emosi setan!" pekik kyungsoo.
Chanyeol berdecak malas.
"lo nya ngegas, males gue jawabnya" ucap chanyeol sambil terus memakan sendwich nya.
Kyungsoo menghela nafas dalam dalam.
"gausah banyak bacot, siapa yang sakit?!" pekik kyungsoo.
"ck! eomma nya baekhyun!" pekik chanyeol.
Kyungsoo memekik kaget.
"ha? Eomma nya baekhyun? Yang lo sering ceritain itu ke gue?" tanya kyungsoo.
Chanyeol hanya mengangguk sambil jawaban.
"yaudah kalo gitu gue ikutt!" pekik kyungsoo.
Chanyeol langsung keselek.
"uhuk uhuk!!"
Dengan cepat kyungsoo memberikan chanyeol minum.
"kenapa si? pelan pelan aja kali makannya" pekik kyungsoo.
"heh bangsul, mo ngapain lo ikut ke rumah sakit? Ntar yang ada lo nyusahin gue" pekik chanyeol.
Kyungsoo mendengus.
"suka ga diasah dulu kalo ngomong, pen banget gue tampol muka lo!" pekik kyungsoo.
"y---ya gue mau kenal aja sama baekhyun, biar dimana hari gue masuk kuliah gue ga canggung² amat sama anak anak disana" ucap kyungsoo.
"lagian gue penasaran, sebaik, semanis, seimut, seasik apa baekhyun yang sebenarnya itu" ucap kyungsoo.
Chanyeol hanya mendengus pelan.