Happy reading!
Enjoy
End?
...
2 Minggu kemudian .
Hari ini leeteuk yang mengantar baekhyun ke kampusnya , anak anak dikampus sudah tau berita tentang Baekhyun sebenarnya anak leeteuk, Byun Leeteuk.
Dan syukur keadaan leeteuk sudah baik baik saja , makanya ia bisa membawa mobil ..
"Papa ga harus nganterin baekkie" ucap baekhyun
Leeteuk terkekeh gemas, selepas menghantarkan jihoon ke sekolah dasar tadi , Leeteuk langsung menghantarkan Baekhyun ke kampusnya .
"Gapapa sayang , papa sekalian mau ketemu sama pemilik kampus ini . Bukannya anak dia yang selama ini udah ngehina kamu hm?" Ucap leeteuk
"Pah, jihyo udah ga ngehina baekkie lagi ko! , Malah dia itu sama tersiksa nya kaya baekkie pah . Jadi stop , bilang kalo dia itu orang yang pernah hina aku. Dia itu orang baik" ucap baekhyun.
"Yaya , ayo kita masuk .." ucap Leeteuk
Baekhyun mendengus , kemudian ikut keluar dari mobil .
Banyak pasang mata yang melihat ke arahnya saat berjalan berdampingan dengan sang ayah .
Teman teman yang lain termasuk Chanyeol sudah menunggu di kantin , namun terpaksa dia harus ikut ke ruangan pemilik kampus menemani sang ayah bertemu .
Entah apa yang akan dibicarakan , Baekhyun hanya tidak mau leeteuk membahas soal jihyo bersikap padanya selama ini .
CEKLEK!
"Hei bro! Welcome!" Ucap tuan park.
Leeteuk hanya tersenyum.
"Aku turut senang ternyata kau sudah bertemu dengan anakmu" ucap tuan park
Leeteuk terkekeh canggung .
Sampai akhirnya pintu terbuka kembali dengan keras dan muncullah perempuan dengan style acak²an , dengan keadaan menangis dan berteriak.
Baekhyun dan Leeteuk sontak melihat ke arah perempuan itu , betapa terkejutnya Baekhyun melihat itu adalah jihyo .
Jihyo mematung melihat baekhyun dan leeteuk, juga sang ayah yang sedang menatapnya tajam .
Melihat itu , jihyo langsung berlari keluar , Baekhyun meneriaki nama jihyo namun tak digubris , akhirnya ia pun ikut mengejar.
"Pah , ku tinggal!" Ucap Baekhyun.
"Jihyo!!!" Teriak baekhyun.
...
"Jihyo stop!" Pinta baekhyun, jihyo berhenti saat memang didepannya sudah buntu karna ini adalah taman halaman belakang kampus .
Jihyo menangis bisa baekhyun lihat dari bahunya yang bergetar.
"Lo kenapa lari?" Tanya baekhyun