angel five 🌺

862 73 11
                                    

Happy reading 🤗

^^

Baekhyun pun menghantar pesanan luhan ke meja pojok cafe ini, luhan tersenyum tipis saat pesanannya diantarkan oleh baekhyun, baekhyun pun ikut duduk karna dia sudah ijin dengan xiumin untuk menemani luhan mengobrol dicafe.

"nih pesenan lo" ucap baekhyun.

Luhan pun mengunyal² pipi mochi baekhyun, menurutnya pipi baekhyun sangat lucu! selalu berhasil membuatnya gemas.

Dan kalian tau? luhan pernah punya tujuan buat seme-in baekhyun, Karna demi apapun baekhyun itu cantik paripurna, kulitnya putih mulus kek susu, gaada luka setitikpun, baik, sopan, dan yang pastinya.. Montoq 🌚.

Tapi dia gabisa, karna dia uke disini :) minta pendapat ke yeri, apa dia cocok atau ngga nyeme-in baekhyun, yeri jawab ngga.

Katanya, luhan sama baekhyun sama smaa cantik, imut, ga pantes kalo luhan nyeme-in baekhyun, kesannya malah gimana gitu :v

Yeri nih pintar yh memberi nilai :) jujur lgi.

"capek begitu muka lo, seharusnya tadi lo balik aja.. Istirahat" ucap baekhyun

"gue gamau langsung balik ke rumah, toh sebelumnya juga gue emang udah ngerencanain buat dateng ke cafe ini balik ngampus nanti" ucap luhan.

"oh ya, bahas sehun.. Dia bener nyelematin lo kan? Ga justru malah nyakitin lo kan?" tanya luhan

Baekhyun menggeleng, kemudian dia teringat bahwa sehun menyukai luhan, dan dia berjanji akan memberikan nomor luhan kepada sehun nanti.

Baekhyun mulai tersenyum jahil.

"lu, gimana kalo misalkan lo disukaiin sama sehun?" tanya baekhyun.

Luhan keselek, karna kaget denger ucapan baekhyun.

"a-apaan si, nanya nya unfaedahh bangeett" pekik luhan.

"kk~ tapi gue serius lu, gimana perasaan lo kalo misalkan lo disukaiin sama sehun?" tanya baekhyun.

"ya gamungkin lah! sehun itu bukan gay!!" pekik luhan.

'yakin bukan gay?' -bh

"apa buktinya kalo lo yakin sehun bukan gay?" tanya baekhyun

"gue pernah liat dia nyium pipi perempuan di parkiran kampus, lo tau kan lalisa manoban? Yang dari thailand ituu lhoo" ucap luhan.

Baekhyun mencoba mengingat², akhirnya dia mengingat! Lalisa manoban yang dimaksud luhan juga pernah satu kelas pintar dengannya dulu.

"ya, gue tau.. Emang kenpa?" tanya baekhyun

"gila! Ya lalisa lah yang dicium, gue juga gatau mereka beneran apa ngga.. Tapi anehnya gaada hobar apapun tentang mereka berdua, kan sehun populer pasti berita tentang dia deket sama cewe lah, punya pcr lah pasti kan nyebar ke anak anak kampus.. Tapi ini gak, gaada yang denger beritanya tentang mereka berdua" ucap luhan.

'nih luhan cemburu apa gimana sii awokwk! ' -bh

"lo cemburu?" goda baekhyun.

"e-eeh! Ngga, gue tuh lagi crita bukan cemburu tauk!!" rajuk luhan.

Baekhyun terkekeh pelan.

Dan tiba tiba, ada manusya tidak diundang yang merusak moment.

"benarkahh? tapi tadi kau bilang kalo sehun tidak menyukai perempuan, dia tidak akan tertarik dengan perempuan dan contohnya aku.. Tapi luhan bilang, kalo dia mencium wanita.. Jadi benarnya bagaimana?" ucap yeri tiba tiba.

my angel 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang