angel forty eight 🦋

413 35 3
                                    

HAPPY READING!
AND
ENJOY!

....

Mata kecil itu bergerak² gusar , tangannya bergerak pelan dan chen yang duduk disisi ranjang itu langsung terperanjat memekik senang saat melihat mata kecil itu mulai membuka matanya .

Selepas dari pemakaman seohyun tadi , chen langsung kembali ke rumah sakit dan menemani jihoon sambil menunggu jihoon terbangun. Do'a dan harapannya tercapai, ia senang? Tentu.

"Jihoon.." lirih Chen langsung bangun dari duduknya dan menahan tangisnya sambil memegang pipi jihoon.

Chen dan jihoon memang dekat , bahkan mereka sering bermain bersama karna chen sudah dianggap menjadi bagian keluarga byun.

Jihoon melirik ke arah chen kemudian tersenyum tipis.

"P---paman c---chen?.." lirih jihoon

Chen berkali kali mengucapkan kata syukur kepada tuhan atas do'anya yang terkabul , ia mengangguk² bahagia saat jihoon memanggil namanya , sungguh ia benar benar senang .

"Iya jihoon ,ini paman ..." Ucap chen tetap menahan tangis.

"Paman kenapa menangis?" Tanya jihoon

"Aniyeo , paman tidak menangis.." ucap chen

"Paman , sudah berapa lama jihoon tidak bangun eoh?" Tanya jihoon.

Umur jihoon memang baru 5 tahun , namun dia sudah faham dan mengerti soal soal seperti ini , jadi jangan heran bila jihoon justru lebih bersikap dewasa dari leeteuk dan seohyun.

Chen tersenyum manis.

"Tidak lama jihoon , hm. Jihoon lapar ? Atau haus? Paman akan ambilkan untuk Jihoon" ucap chen

"Aniyeo , jihoon hanya ingin keluar dari rumah sakit ini paman. Oh iya , dimana mama dan papa? Mereka baik baik saja kan?" Tanya jihoon

Chen bimbang , bagaimana ia memberitahu soal Seohyun yang baru saja dimakamkan hari ini? Jihoo baru saja bangun , takut kondisinya akan melemah lagi jika Chen memberitahu soal ini.

Sampai akhirnya , pintu terbuka dan menampilkan suho juga lay disana , mereka berdua berjalan menghampiri jihoon yang sudah bangun , mereka memekik kaget sekaligus senang karna jihoon sudah bangun.

"Jihoonie!!" Pekik lay dan langsung memeluk jihoon.

Jihoon tersenyum.

"Aunty lay? Paman suho? Ah , jadi selama jihoon disini. Aunty sama paman yang urus jihoon ya?" Tanya jihoon saat lay sudah melepaskan pelukannya.

Kalo kalian bingung kenapa jihoon manggil lay dengan sebutan aunty , karna waktu itu lay main dirumah jihoon waktu dia masih tinggal dikorea , dan jihoon masih berumur 2 tahun, lay memakai wik rambut panjang dan memakai mahkota , disana menurut jihoon lay terlihat sangat cantik. Makanya dia memanggil lay dengan sebutan aunty dari situ , sudah lama juga lay menyuruh Jihoon untuk memanggilnya paman , namun jihoon tidak mau .

Ya apa boleh buat ')

"Bagaimana tidurmu, nyenyak hm?" Tanya suho

my angel 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang