Happy reading 🤗
>>
Kamar bernuansa abu abu bercampur putih ini lah yang memasuki indra penglihatan baekhyun dan yang lain nya, ya mereka di kamar chanyeol sekarang, kai dan sehun yang menidurkan chanyeol dikasurnya dan menyelimutinya.
Saat mereka datang ke rumah chanyeol tadi mereka disambut manis oleh yoona, ibu kandung chanyeol.
Yoona sempat shock melihat putra nya penuh dengan lebam, tapi khawatirnya sedikit mereda karna kyungsoo menenangkannya.
Baekhyun juga sudah selesai mengkompres luka luka chanyeol, tapi chanyeol belum juga bangun dari pingsannya.
Sungguh, baekhyun khawatir bukan main.
Dan anak anak yang lain pun tidak ingin mengganggu chanyeol, jadi mereka memutuskan untuk ke bawah menghampiri yoona.
Tapi tidak dengan baekhyun yang masih diam menatapi wajah penuh lebam milik chanyeol, tidak bohong walaupun banyak lebam tapi wajah chanyeol tetap tampan, bahkan sangat tampan.
Ntah sadar atau tidak baekhyun kini tersenyum sangat manis ke pada chanyeol, sambil terus menatapi wajah tampan chanyeol.
'lo tuh ganteng banget chan, gue iri.. gue pengen punya muka ganteng kaya lo, gue bosen disebut cantik, manis dan imut.. Padahal kan gue itu ganteng, manly lagi' -bh
Kyungsoo yang baru saja akan menyusul teman² yang lain ke bawah teralihkan lagi oleh baekhyun yang senyum² sendiri sambil menatapi wajah chanyeol.
Kyungsoo terkekeh, kemudian pergi meninggalkan baekhyun dan chanyeol dikamar chanyeol.
Lama baekhyun memperhatikan wajah chanyeol sampai akhirnya ia memutuskan untuk turun ke bawah menyusul teman²nya, dan niatnya pun dia akan pulang ke rumah sakit karna eomma nya pasti menunggunya pulang.
Tapi saat baekhyun akan bangun dan berjalan menuju pintu kamar chanyeol, pandangan dan perhatian baekhyun teralihkan oleh pajangan foto yang chanyeol pajang tapi ditempatkan ditempat yang berbeda dari foto foto yang chanyeol pajang.