happy reading 🤗
>>
21:30 KST.
At rumah sakit.
Baekhyun dan yeri sedang berjalan dikoridor menuju kamar rawat yuri, karna mereka habis beli makanan untuk dimakan bersama irene.
Sampai akhirnya baekhyun kembali bertabrakan dengan laki laki berbadan besar kekar dan tidak sengaja baekhyun tersungkur ke lantai, yeri yang melihat itu langsung memekik kaget dan berjongkok untuk membantu baekhyun bangun.
Baekhyun terbangun, yeri pun menatap laki laki itu dengan tatapan maut.
"heh lo punya mata gak sih?! jalan tuh liat liat, badan segede ini lo ga liat ha?!" pekik yeri.
Baekhyun menenangkan yeri agar tidak emosi di rumah sakit, karna bagaimanapun ini rumah sakit, bukan lapangan bebas.
"maafkan saya tuan.. maafkan saya" lirih laki laki tersebut.
Laki laki tersebut pun memberikan kantong yang berisi makanan di tangannya karna tadi makanan yang dibawa baekhyun ikut terjatuh.
"e--eh gausah, mungkin aku juga yang salah, jadi tidak usah.. ambil saja makanannya, aku akan membelinya kembali.." ucap baekhyun dengan senyum manis.
Baekhyun tampak tidak asing dengan laki laki berbadan besar didepannya ini, tapi yang beda hanya wajahnya.
Wajah mereka terlihat beda, makanya baekhyun tidak menuduh laki laki didepannya ini.
Laki laki itu membungkuk sopan kemudian tersenyum manis.
"tidak apa apa tuan, ini makanan untuk tuan juga ibu tuan.. dan untuk teman² tuan juga, ini permintaan maaf saya karna sudah menabrak tuan dan menghasilkan makanan yang tuan beli jatuh" ucap laki laki tersebut.
Baekhyun tercengang.
"b---bagaimana kau bisa tahu ibuku dirawat disini?" tanya baekhyun dengan alis menyatu.
Laki laki tersebut terkekeh canggung.
"a---ah, tebakan saya benar ternyata.. yasudah tuan, saya permisi.." ucap laki laki tersebut.
Tanpa menunggu perkataan baekhyun, laki laki tersebut langsung pergi meninggalkan baekhyun dan yeri yang masih memasang wajah kebingungan dengan kantong makanan yang banyak yang sudah terpegang erat ditangan baekhyun.
Baekhyun dan yeri pun saling menatap.
"ga salah itu orang ngegantiin makanan kita sebanyak ini? malah makanan restaurant semua" ucap yeri.
Baekhyun menggeleng pelan.
"apa kita ikutin aja kali ya yer? terus kita balikin nih makanan, ga enak juga.. dia sih gantiin gantiin, tapi ga sebanyak ini" ucap baekhyun.
"ehhh jangan baek, udah gapapa.. Toh dia juga iklas kan ngasih kita nya? sebagai tanda permintaan maaf juga, mungkin tanggung kalo misalkan dia ngasih setengah nya aja.. Jadi semuanya aja mending, hehe" ucap yeri mencegah baekhyun pergi.
Baekhyun menghela nafas.
"tapi ga enak yer, makanan kita dikit doang yang jatuh, dia ngasih kita banyak begini, malah makanan mahal semua" ucap baekhyun.
"hari ini kita lagi beruntung baek, udah ah yo" ucap yeri kemudian langsung menarik tangan baekhyun menuju kamar rawat yuri.
Yang sedari tadi membuat baekhyun heran adalah, darimana orang itu bisa tau kalo dia disini karna yuri sakit.
Tapi tau darimana? dari siapa? dan dari kapan?
Akh!
>>