Happy reading🤗
>>
Jihyo menangis dihadapan chanyeol karna mendengar penuturan chanyeol, chanyeol hanya berdecak.
Dia sama sekali tidak tergoda dengan jihyo.
Sama sekali tidak.
"chan.. maksud kamu apa?" tanya jihyo.
"aku jelas lebih sempurna hik.. baekhyun itu cuman orang miskin! Cupu, yang ga sengaja masuk ke sini gara gara dia pinter hik! Tapi kamu lebih milih dia dari pada aku hik?!" pekik jihyo.
Chanyeol kesel, dia pun mendorong tubuh jihyo untuk enyah dari pangkuannya, dan ikut berdiri sambil menatap jihyo dengan mata gelap.
"justru itu, baekhyun pinter dan dia bisa masuk kesini walaupun bukan pake uang, tapi seengganya dia bisa buktiin ke semua orang disini, kalo dia bisa.. terutama ke lo" ucap chanyeol
Jihyo menanggahkan wajahnya, menatap nanar kepada chanyeol.
"kamu itu normal chan! tapi setelah kamu kenal sama si cupu itu kamu jadi kaya gini, kamu jadi ga normal!!! si gay kecil itu emang suka banget yh ngambil punya orang hik! kamu itu bukan gay chan! Kamu itu normal! Kamu suka perempuan, bukan baekhyun hik!! Kenapa kamu kaya gini hiks?!!" pekik jihyo.
Chanyeol terdiam.
"apa yang si gay kecil itu lakuin ke kamu sampe kamu jadi kaya gini?!!! Sampe kamu mutusin aku dan bela dia!! Hiks" pekik jihyo.
Irene nambah kesel aja, sampe dia gasadar dibelakang dia ada orang yang lagi nahan sesek dihatinya gara gara denger omongan jihyo.
>>
Baekhyun heran kenpaa irene lama banget, dia jadi khawatir irene kesesat, dia kan baru pertama kali kesini.. jadi mungkin bingung dimana toiletnya, lagian toilet disana emang toilet yang jarang banget orang pake, cuman beberpaa orang yang dateng ke toilet itu.
Karna khawatir baekhyun pun ijin untuk menyusul irene, dia akan menunggu diluar toilet, kalo irene ga keluar² , berarti bener irene ke sesat!
"hei, gue susul irene ya ke toilet.. Gue takut dia kesesat" ucap baekhyun.
"iya bener, dia kan baru pertama juga ke sini.." sahut sehun.
"yaudah gue ikut ya baek" ucap luhan.
"eh gausah lu, lo disini aja.. Gue aja yang susul, kalo emang irene gaada di toilet baru kita cari bareng² oke?" ucap baekhyun.
Luhan mengangguk.
"yaudah , kalo irene gaada lo telfon gue ya baek" ucap luhan.
Baekhyun mengangguk kemudian pergi meninggalkan luhan, kai, sehun dan kyungsoo.
>>
Baekhyun berjalan menyelusuri koridor yang sepi ini, koridor ini emang satu²nya koridor yang jarang banget orang lewatin, tapi ini jalan menuju toilet yang paling deket dari kantin.
Sampe akhirnya dia ngeliat irene yang lagi ngintip dari jendela perpustakaan diujung, sedangkan dipintu masuk perpustakaan ada mina dan tzuyu yang sepertinya sedang menunggu seseorang.
Baekhyun penasaran, sampe akhirnya dia ngendap² dan ikut nguping dibelakang irene.
Dan...
Sumpah, hati nya sakit banget.. denger semua perkataan jihyo , sakit, sakittt banget..
Irene masih ga sadar kalo dibelakangnya ada baekhyun, karna dia masih sibuk misuh² karna perkataan jihyo.