Happy reading 🤗
^^
30 menit kemudian.
Chanyeol pun berjalan menuruni tangga, dia masih melihat mama dan papa nya di sana yang masih asyik mengobrol.
"ma, pa.. chan berangkat ke rumah sakit dulu ya, yang lain udah pada nunggu juga disana, gaenak" ucap chanyeol.
Yoona dan donghae tersenyum.
"iya syaang, oh ya bentar.. ini mama tadi masak, bawa ke sana yah buat makan kamu sama temen kamu itu.. bilang juga, mama ikut do'ain dari sini buat kesembuhan eomma nya temen kmu itu" ucap yoona.
Chanyeol tersenyum lalu menerima kotak bekal yang diberikan yoona.
"makasih ma! yaampun, pasti temen chan seneng bangett" ucap chanyeol.
"kkk~ emangnya temen kamu itu siapa namanya chan, yang mana orangnya? Ko papa penasaran gini sih" ucap donghae.
Ntah kenapa chanyeol bersemangat untuk menunjukan foto baekhyun.
Chanyeol berjalan mendekati donghae dan mulai menunjukan foto baekhyun yang ga sengaja dia simpen dari instagramnya baekhyun, ntahlah tiba tiba aja tangannya gatel pen nyimpen foto baekhyun.
"nih pa! dia namanya byun baekhyun, yah chanyeol baru kenal sama dia baru baru ini sih, tapi dia anaknya baik ko, sopan lagi.. Dan juga asik, tapi malahan banyak yang gasuka sama dia karna dia orang yang sederhana, tpi kalo menurut chan.. itu bukan masalah, mau dia miskin atau ngga.. kan tetep aja sama, gaada yang beda.. Iya kan pa?" ucap chanyeol.
Donghae terpana melihat foto baekhyun, yoona yang penasaran karna wajah donghae seperti itupun langsung ikut melihat ke arah handphone chanyeol, dan dia pun ikut terpana nya seperti donghae.
"c-chanyeol, dia laki laki atau perempuan?" tanya donghae.
Chanyeol terkekeh pelan karna melihat wajah kedua orang tua nya yang, ah susah di artikan lah pokoknya :)
"kk~ menurut papa?" tanya chanyeol.
"p-perempuan kah?" sahut yoona.
Chanyeol tertawa pelan.
"haha! bukan pa, ma.. dia itu laki laki, tapi dia emang cantik, manis, imut lagi.. banyak yang ngira dia perempuan tomboy ko, tapi keterbalikan banget sama sifat dan sikapnya, dia lemah lembut, baik bangett.. dan dia itu laki laki, bukan perempuan pa, ma" ucap chanyeol.
Donghae dan yoona memekik kaget.
"laki laki? Serius kamu chan, ga bercanda kan? dia cantik loh" ucap donghae.
"haha, masa iya chan bercanda.. Ngga ini beneran, dia laki laki pa, ma.. udah ah, mending chan berangkat oke?" ucap chanyeol.
"sayang, kamu harus bawa baekhyun kesini, kenalin sama mama sama papa.. dia manis bangett, pasti dia anak yang baik.. Mama mau kenal sama dia syang, kapan kapan kamu ajak dia kesini oke?" ucap yoona.