Happy reading 🤗
>>
Baekhyun menaiki pembatas rooftop bukan apa apa , ia hanya berniat untuk merasakan hembusan angin lebih dalam lagi , sambil terus memikirkan kehidupannya yang sangat menyakitkan ini .
"Aku hanya menjalani hidupku , mengapa mereka membenciku?" Lirih Baekhyun
Sampai akhirnya ia mendengar teriakan seseorang yang sangat ia kenal dari arah belakangnya .
"BAEKHYUN!!" teriak seseorang itu .
Baekhyun menengok dan memekik kaget saat melihat Chanyeol lah seseorang yang memanggilnya itu .
"C---chanyeol.." lirih Baekhyun
Chanyeol berlari ke arah baekhyun yang mengambil tangan Baekhyun, kemudian ditarik ke bawah dan langsung dipeluk seerat mungkin.
"Syukurlah.." lirih Chanyeol
Kalian tahu? Melihat Baekhyun seperti ini kembali mengingatkan Chanyeol saat Baekhyun pertama kali berlari ke rooftop rumah sakit dan ingin mati untuk mengakhiri segalanya .
Itu yang membuat Chanyeol panik setengah mati bahkan tadi kakinya sudah mati rasa , tapi karna ia tak mau yang ada dipikirannya terjadi jadi dia tetap berlari mencari Baekhyun ke tempat tempat sepi dan memang enak untuk suasana hati yang sedang tidak baik baik saja .
Baekhyun masih shock, otaknya masih ngeblank buat mencerna semua ini yang terjadi begitu cepat , ia bisa merasakan bagaimana tersenggal ya nafas Chanyeol di ceruk lehernya , membuat kesan geli tersendiri . Dan bagaimana khawatirnya dan paniknya wajah Chanyeol saat ia lihat tadi .
"Syukurlah gue bisa bawa lo turun dengan cepat sebelum lo bener bener lompat dari sini" lirih Chanyeol
'lompat? Apa Chanyeol mikir kalo gue mau bunuh diri disini dengan cara lompat gitu? Haish!' -bh
Chanyeol melepaskan pelukannya , kemudian menangkup wajah Baekhyun dan terlihat jelas lah wajah Baekhyun yang sembab , merah , dan hidungnya yang masih menarik ingus sesekali karna habis menangis .
Chanyeol tahu bagaimana perasaan Baekhyun , mendengar cerita Sehun tadi membuatnya merasa bersalah lagi karna lagi lagi ia tidak ada untuk Baekhyun dengan tepat tadi .
Dan bisa Baekhyun lihat juga wajah Chanyeol yang keringetan dan kelihatan panik juga khawatir , matanya yang merah , dan nafasnya yang tersenggal² , mungkin karna berlari tadi .
"Haish!!! Lo tau ga kalo lo tuh bikin gue khawatir! Gimana kalo tadi gue gaada , mungkin gue udah bener bener liat lo dibawah sana udah hancur!" Pekik Chanyeol
"Dan lo berhasil bikin gue khawatir lagi lagi dan lagi Baek! Haishh, seriusan aja ! Gue khawatir dan panik setengah mati cuman gara gara gue takut Lo bener bener ngelakuin sama apa yang lo omongin di rooftop rumah sakit waktu itu! Haish" pekik Chanyeol