angel thirty-nine🌺

445 37 2
                                    

HAPPY READING🤗!

✓✓

I

ngatkan luhan untuk membunuh kyungsoo yang sudah mengganggu nya menyuapi baekhyun dengan kyungsoo yang terus²an menelfon nya , awalnya luhan sengaja tidak akan mengangkatnya dan akan menelfon balik setelah ia selesai menyuapi baekhyun makan , namun kyungsoo ternyata tidak menyerah menelfon nya dan dengan perasaan kesal ingin membunuh pun luhan mengangkat telfon kyungsoo.

Baekhyun terkekeh pelan kemudian mengambil makanan yang di pegang luhan dan berniat akan memakannya tapi luhan mencegah baekhyun karna takut baekhyun tidak kuat untuk makan sendiri melihat kondisi baekhyun yang masih sangat lemah .

"Tenang aja lu, angkat aja telfonnya gue bisa makan sendiri ko.. inget gue cuman tipes , bukan lumpuh ga bisa ngapa²in , okay?" Ucap baekhyun

Luhan meringis mendengarnya kemudian menganggukkan kepalanya untuk baekhyun memakan makanannya sendiri tanpa bantuannya , dan mulai mengangkat telfon dari manusia yang sedari tadi membuatnya benar benar ingin membunuhnya .

ucoo gemes📞

Halo? Apaan?
(Ngegas)

Santai dong bro

Santai bapakmu! Gue lagi nyuapin Baekhyun , Lo nelfon mulu ada apaan si?

Y--ya sorry gue kan gatau , tapi ini penting serius ga boong ngab

Apeh? Bener ga penting gue penggal pala lo besok

Serem jancuk😣 ngga tenang , ini serius amjinc

Iya apaan?

Lo harus pergi jauh dulu dari baekhyun, karna ini gaboleh sama sekali terdengar oleh baekhyun

E--emang kenapa si? Gue udah nyaman banget duduk dikasur bro, gabisa lepas monmaap

Gue do'ain bener gabisa lepas dari kasur lo, biar seumur idup aja duduk dikasur . Sekalian ngeue tuh  kasur anjir

Jelek banget anjir do'ain nya , iye iye gue cari tempat aman nih
(Baek, bentar ya .. nih manusia ular ribet banget , banyak mau nya .. kalo lo butuh sesuatu teriak aja oke? Gue dibalkon) (ngomong ke Baekhyun)

Udah belom njing?

Udah nih, gue udah di balkon . Jadi apaan?

Ini tentang baekhyun, nyangka ga sih lo kalo gue bilang baekhyun itu anak kandung om leeteuk? B--byun leeteuk..

(Kaget , tapi tetep biasa aja karna emang dia udah tau)
Ngga , terus?

H----heh, lo ga kaget? I--ini rahasia besar loh lu..

Gue udah tau sebelum lo tau, jadi ga kaget

Anjing , kelinci, ayam , kambing, sapi , tupai , monyet , badak , kudanil, buaya! Kampankkk!!! Jadi lo udah tau tapi ga ngasih tau gue sama chanyeol gitu? Kebangetan ye nih uke siluman buaya .

Biasa aja kali nyet, lagian ngasih tau lo juga ga guna kalo ujung²nya kalian juga bakal tau kan?. Ya ikutin aja alurnya , orang author ko yang ngatur ngapa jadi marah ke gua bangsat

Ya seengganya lo juga ngasih tau gue sama chanyeol, apa Sehun sama kai tau ini? Irene , Yeri, Xiumin hyung?

Udah tau semua , kalo soal yeri itu karna Irene yang nelfon dan jelasin semuanya tentang baekhyun . Dan xiumin hyung itu orang pertama yang tau hal ini , karna dia punya sahabat kecil namanya chen dan Chen itu kerja udah lama banget jadi asisten pribadi tuan Byun Leeteuk .

my angel 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang