angel seven 🌺

730 65 4
                                    

Happy reading 🤗

^^

Dikantin.

Baekhyun dan luhan pun sudah sampai dikantin, dan sehun juga sudah melambaikan tangannya ke arah luhan untuk menghampirinya.

Chanyeol tidak tahu kalo ada baekhyun karna posisinya dia membelakangi baekhyun dan mengarah ke pemandangan didepannya.

"baekhyun, luhan.." panggil sehun

Baekhyun dan luhan pun tersenyum.

"dimana chanyeol?" tanya luhan, kai pun menunjuk chanyeol yang masih fokus menatap pemandangan didepannya.

Luhan pun mengarahkan baekhyun untuk duduk didepan chanyeol, baekhyun pun berjalan menuju chanyeol duduk berhadapan dengan chanyeol.

"chanyeol?" panggil baekhyun.

Chanyeol memekik kaget saat mendengar suara baekhyun, dia pun melirik dan benar! Itu baekhyun.

"lo?" pekik chanyeol

Baekhyun tersenyum manis.

"byun baekhyun.." ucap baekhyun

Chanyeol mengangguk.

"park chanyeol.." ucap chanyeol

"g-gue ke sini mau bilang makasih sama lo karna udah nyelematin gue, ya walaupun seharusnya lo gausah nolongin gue, karna gue jadinya baju lo basah kuyup gitu.." ucap baekhyun

"does not matter.." ucap chanyeol.

"dan lo juga putus sama jihyo gara gara gue, pasti jihyo marah banget.." ucap baekhyun

"i don't care, gue ga peduli.. Gue udah muak banget sama dia, dan salah kalo gue mutusin dia?" ucap chanyeol

Baekhyun terdiam mematung.

"dan juga seharusnya lo lawan jihyo, lo kan laki laki" ucap chanyeol.

Baekhyun tersenyum tipis.

"I'm not that brave.." lirih baekhyun

"kenapa? apa alesannya lo ga berani? Karna dia anak yang punya universitas ini?" ucap chanyeol.

Baekhyun mengangguk.

"dan gue gamau ngambil keputusan gila, gue bertahan sampe detik ini karna eomma yang pengen gue tamat kuliah.. " ucap baekhyun.

Chanyeol menyatukan keningnya tanda bingung.

"eomma lo?"

Baekhyun mengangguk.

Kai, luhan, sehun team nyimak :/

"eomma gue punya satu harapan dan keinginan dari gue, yaitu pengen gue tamat kuliah.. Karna katanya sayang kalo prestasi gue berhenti sampe SMA aja, eomma mau gue ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi lagi.. dan gue terima beasiswa buat buat kuliah di universitas ini.. gue tau, gue gapantes ada disini, karna gue ini siapa sii, cuman anak miskin yang hidup smaa orang penyakitan dan kerja di cafe kecil.. Gue ga pantes ada disini.. Bener kata jihyo, gue itu sampah." ucap baekhyun dengan air mata yang sudah mengumpul membendung dimatanya.

Oh shit! Plis jangan lolos.

Chanyeol tertegun mendengarnya.

Begitupun kai.

"tapi alesan gue masih bertahan kuliah disini itu ya karna eomma.. gue udah terlanjur janji, dan gue gabakl bikin eomma sedih dan kecewa krna gue keluar dari universitas ini.. " ucap baekhyun.

my angel 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang