angel thirty-eight🌺

430 41 4
                                    

Enjoy🍓✓✓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy🍓
✓✓

Jam sudah menunjukan pukul 20:30 waktu Korea
Selatan , dan sudah waktunya juga untuk kyungsoo pulang dan membersihkan tubuh serta mengganti pakaiannya , sedari tadi kyungsoo, luhan dan baekhyun tertawa riang karna tingkah konyol juga lawakan yang luhan tunjukkan membuat baekhyun dan kyungsoo sakit perut karna puas menertawainya .

Dan kyungsoo senang karna bisa melihat Baekhyun tersenyum dan tertawa riang lagi setelah bagaimana hanya air mata yang selalu baekhyun tunjukkan membuat mata sipit sabit indahnya itu memang sedikit bengkak .

Kebetulan luhan yang baru selesai mandi jadi akan lebih enak dan sopan jika kyungsoo berpamitan juga dengan luhan untuk pulang ke rumah nya , sebenarnya ada 2 laki laki sekaligus yang sedari tadi mengiriminya pesan ingin dijemput atau tidak , namun kyungsoo menolak dan memilih untuk menaiki taksi .

Sekali kali ia berkeliling kota dengan taksi , bukan hal yang buruk kan?

Contohnya seperti .

KAI
Kyung, udah balik? Mau dijemput atau gimana ?
Kyung?
Kyung , kalo lo mau balik chat gue aja .. gue anter balik

And

Panjul yoda
Heh bochel , mau dijemput kaga? Soalnya gua mau jalan jalan bentar nih , kalo mau dijemput chat gua
Woi boche! Balik sendiri atau dijemput?
Kampret

Berasa kek anak teka kyungsoo kalo diginiin terus coy :(

Akhirnya kyungsoo nelfon Chanyeol dan kai yang sedari tadi mengiriminya pesan bertubi² dengan pertanyaaan yang sama , dan berkata dengan keras bahwa dia akan pulang sendiri.

"Lu, gue balik ya udah jam segini juga .. lengket nih badan gue" ucap kyungsoo sambil mengendus² tubuhnya sendiri .

Luhan terkekeh disusul kekehan kecil dari baekhyun yang hanya menatap kedua sahabatnya dengan posisi berbaring .

"Iya kyung, oh ya mau di anterin apa gimana? Si kai dari tadi ngirimin gue pesen mulu, katanya kalo lo udah mau balik gue suruh kabarin dia biar dia jemput lo" ucap luhan

Kyungsoo meringis mendengarnya , benar seperti dia adalah anak teka yang harus pulang tepat waktu dan di jemput untuk dipastikan baik baik saja .

Heol.

"Gausah lu, dan gausah lo kabarin kai kalo gue udah balik .. biarin aja , gue bakal naik taksi ko" ucap kyungsoo

Luhan tersenyum kemudian mengangguk , setidaknya Kyungsoo akan aman kalau naik taksi.

Kyungsoo beralih menatap baekhyun , Baekhyun yang ditatap hanya tersenyum tipis masih dengan tatapan yang sayu , jemari jemari Kyungsoo memegang jidat halus Baekhyun dan merapihkan rambut baekhyun kemudian turun ke jemari jemari Baekhyun , mengelusnya pelan dan perlahan mulai mengelus selang infus itu .

my angel 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang