angel eighteen🌺

577 52 10
                                    

Happy reading 🤗

Plis vote and comment :) hargai yh usahaku untuk membuat cerita ini :))

>>

SC.

09:28 KST.

Sudah waktunya untuk pulang, tapi tidak untuk baekhyun karna baekhyun lagi lagi disuruh untuk menaruh buku buku di perpus oleh pak jay.

Tapi bersyukur karna hari ini bukunya tidak terlalu banyak, dan hanya beberapa saja.

Tapi tetap saja! Kenapa harus baekhyun lagi? Kan banyak anak anak yang lain, huh!

Baekhyun misuh² selama perjalanan menuju perpus dimana terletak di lantai bawah, sedangkan pak jay menyuruhnya membawa buku buku itu dari lantai bawah, karna tadi niatnya baekhyun mau langsung pulang.

"huh! mimpi apa gue punya guru yang apa apa ke gue! Dikata ga capek kali ya bawa bawa buku begini, nyusun² buku begini, ngasah otak tau gak! Malah buku diperpus ga cuman satu atau dua kan! Beribu²an!" pekik baekhyun

CEKLEK.

baekhyun membuka pintu perpustakaan, menyalakan lampu di awal agar lebih terang, dan berjalan memasuki perpus untuk menaruh beberapa buku ini di rak raknya sesuai dengan materinya.

Sekitar 11 buku yang baekhyun bawa, dan buku terakhir cukup bikin baekhyun emosi, karna susah nyari materi² yang lainnya.

"nih buku dimana sih temen²nya?! Kesel gue, ga ketemu²!!" pekik baekhyun

Baekhyun pun berjalan dan memasuki rak paling terakhir kemudian memekik senang dan lega karna susunan buku yang sama seperti buku yang ia pegang ketemu!

"nah ini, susah banget nyari lo doang!!" pekik baekhyun yang langsung menaruh bukunya.

Baekhyun mengusap tangannya, kemudia tersenyum lega dan berjalan keluar perpustakaan, saat ia akan menutup pintunya ia dikagetkan dengan satu mahluk berambut panjang.

G.

Rambutnya emang panjang, tapi bukan kunti :)

Baekhyun memekik kaget, kemudian mengelus dadanya.

"YAAK!" pekik baekhyun sambil mengelus dadanya.

'b-baekhyun g-ganteng j-juga..' -jihyo

'e-eh! Apaan si, ngga ngga!!! Apaan si hyo ko lo jadi begini?!' -jihyo

Jihyo menatap baekhyun tajam, dengan keduanya tangannya yang terlipat didada, mina dan tzuyu pun datang dari arah belakang dengan kedua tangannya yang juga terlipat sempurna di dadanya.

Dan jangan lupakan, wajah angkuhnya.

Baekhyun menelan ludahnya kasar, demi apapun dia takut.. Takut di tampar, dipukul, pokoknya takut hal hal yang udah udah terjadi lagi, malah di sini sepi.

'heran gue, perasaan dilantai bawah masih rame.. Ngapa disini sepi banget si? cuman beberapa doang anak yang lewa?! ' -bh

Tapi baekhyun kembali mengingat perkataan chanyeol dan kai, dia harus nanggahin mukanya! dia harus berani juga natap jihyo, dia gaboleh takut! Gimanapun juga, dia tetep laki laki.

Baekhyun pun menanggahkan wajahnya tegak, membasahi bibirnya dengan lidahnya, dan menatap jihyo tak kalah tajam.

Kelihatannya biasa sjaa, tapi sebenarnya tatapan baekhyun sangat menusuk, dan itu hanya dirasakan oleh tzuyu dan mina.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my angel 🌺Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang